Terlalu Banyak Diedit, Foto Song Hye Kyo di Preskon Drama Baru Tuai Kritik
Selebriti

Netizen menjadi bingung setelah melihat foto-foto konferensi pers karena terlalu banyak diedit, hampir seperti pemotretan majalah. Penampilan Song Hye Kyo dan yang lain menjadi tidak natural.

WowKeren - Konferensi pers untuk drama baru SBS "Now, We Are Breaking Up" diadakan pada 9 November 2021. Kecantikan luar biasa Song Hye Kyo langsung memikat hati banyak orang.

Namun netizen menjadi bingung setelah melihat foto-foto konferensi pers karena terlalu banyak diedit, hampir menyerupai pemotretan majalah. Penampilan Song Hye Kyo dan yang lain menjadi tidak natural.

Karena Jang Ki Yong sang pemeran utama harus wamil, konferensi drama diadakan lebih awal dan dirilis kemudian. Jadi, foto-foto Song Hye Kyo dan yang lain tidak diambil hari ini.

Terlalu Banyak Diedit, Foto Song Hye Kyo di Preskon Drama Baru Tuai Kritik

Source: Allkpop


Namun netizen tetap gagal paham kenapa foto harus diedit dengan menggunakan filter, mengingat Song Hye Kyo akan terlihat cantik dalam foto yang tidak diedit sama sekali. Alhasil, foto-foto ini menuai banyak kritik dari netizen.

"Dia sangat cantik, tapi kenapa foto-fotonya terlihat jadul," komentar netizen. "Apa? Ini foto resminya? Apa ada foto tanpa filter?" tambah netizen lain. "Ini pertama kalinya aku melihat foto konferensi pers yang diedit dengan photoshop," tulis netizen.

"Apakah mereka memotret menggunakan aplikasi? Tolong beri tahu aku filter nomor mana itu," sahut yang lain. "Photoshopnya aneh. Dia akan cantik bahkan tanpa editan. Photoshop murahan macam apa yang mereka gunakan?" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Now, We Are Breaking Up" menandai comeback drama Song Hye Kyo setelah perceraian dengan Song Joong Ki dua tahun lalu. Drama ini akan menggambarkan kisah cinta dan perpisahan yang realistis dan emosional antara dua karakter utama.

Dalam drama ini, Song Hye Kyo akan memerankan karakter Ha Young Eun, kepala tim desain perusahaan mode. Ia adalah seorang realis berhati dingin tetapi juga cerdas dan memprioritaskan keselamatan di atas segalanya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait