Poster Teaser Comeback BLACKPINK Beredar di Media Sosial, Begini Penjelasan YG Entertainment
Instagram/blackpinkofficial
Musik

Sebuah poster yang terlihat seperti teaser comeback BLACKPINK beredar di media sosial pada Selasa (9/11). Lantas, seperti apa tanggapan YG Entertainment terkait postingan tersebut?

WowKeren - Pada Selasa (9/11), sebuah poster yang terlihat seperti teaser comeback BLACKPINK (Black Pink) telah beredar di media sosial. Hal ini tentu saja langsung menarik perhatian penggemar di seluruh dunia yang sudah sangat menantikan comeback mereka.

Poster tersebut memiliki logo YG Entertainment dan disertai dengan tanggal dan waktu perilisan lagu baru. Adapun judul lagu dalam poster tersebut adalah "Ready For Love".

Poster Teaser Comeback BLACKPINK Beredar di Dunia Maya, Begini Penjelasan YG Entertainment

Source: Twitter

"Ready For Love" sendiri dikenal sebagai lagu yang dirilis sebagian kepada penggemar melalui film dokumenter Netflix "BLACKPINK: Light the World". Rekaman beberapa lagu yang belum dirilis terungkap dalam film dokumenter dan ada rumor bahwa salah satunya berjudul "Ready For Love".


Karena itulah ada banyak penggemar yang percaya bahwa BLACKPINK akan merilis sebuah lagu baru pada 26 November mendatang. Namun karena judul lagu dan waktu perilisan belum dikonfirmasi, penggemar juga bertanya-tanya tentang keaslian poster tersebut.

Secara khusus, tweet dari akun Twitter yang memposting poster tersebut telah menerima 2 ribu retweet dan 120 ribu like dalam waktu kurang dari sehari. Hal ini membuktikan besarnya antusias penggemar terhadap comeback grup beranggotakan empat orang tersebut.

Sayangnya, YG Entertainment telah memastikan bahwa poster tersebut bukan foto teaser resmi untuk comeback BLACKPINK. Kendati demikian, agensi tak menampik jika BLACKPINK sedang mempersiapkan proyek baru.

YG Entertainment menyatakan, "Memang benar bahwa BLACKPINK sedang mempersiapkan proyek baru, tapi belum ada yang dikonfirmasi. Poster teaser yang beredar di web bukanlah poster resmi YG Entertainment. Oleh karena itu, kami berharap tidak ada kebingungan lebih lanjut di antara penggemar."

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts