Olla Ramlan Mendadak Tagih Foto Cewek dan Ungkit Luka, Jawaban Suami Misterius?
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Olla Ramlan sempat mengungkit foto cewek dan memperingatkan agar tak membuatnya terluka. Disisi lain, Aufar Hutapea suami Olla mengunggah kalimat misterius di story bak menjawab permintaan Olla.

WowKeren - Olla Ramlan dan suami, Aufar Hutapea, santer diisukan sedang bermasalah. Beredar rumor hubungan keduanya renggang lantaran Olla cemburu soal pertemanan Aufar dengan wanita lain.

Diberitakan miring, Olla pun kian memberikan petunjuk soal itu. Ia mendadak membahas tentang foto cewek di IG Storynya.

"Kirim dong, photo ceweknya," kata Olla diduga menyindir seseorang. "Mau lihat."

Tak cuma itu, Olla juga memperingatkan seseorang agar tak membuatnya terluka. Ia menegaskan bukan tipe perempuan yang bisa dipermainkan.

"Don't ever hurt me because it it's my turn, you will google "how to stop crying." 🤣Laff you... @ren.sss hihihi...," canda Olla yang pamer foto bersama seorag teman. "Ngakak lepas," kata sang teman yang dimention oleh Olla.


Instagram

Olla dan Aufar Diduga Saling Sindir

Disaat yang bersamaan, Aufar ternyata juga mengungkap sebuah caption misterius. "Sibuk kali akh," ujar Aufar.

Tak diketahui apakah ini jawaban Aufar atas permintaan Olla soal foto cewek, namun yang pasti pengusaha tampan itu masih mengungkap rasa sayang pada keluarga. Hal ini terlihat lantaran Aufar pamer pula foto menyuapi anak ditemani sosok wanita cantik tanpa hijab.

Namun jangan salah duga, terkuak kalau Aufar ternyata memajang foto lawas bersama Olla yang kala itu belum berhijab. Demi menghargai sang istri, Aufar memilih tak memamerkan wajah Olla di postingannya itu.

Disisi lain, permintaan Olla soal foto cewek itu terjadi sehari setelah Aufar muncul di media. Rupanya Aufar menyangkal isu keretakan dan mengklarifikasi kabar soal foto bersama wanita lain.

"Siapa? Siapa? Nggak ada ah, saya belum lihat, nggak ada. Nggak ada, mungkin teman atau apa, nggak ada apa-apa," tegas Aufar, 8 November lalu. "Kalau soal teman mah emang saya nggak boleh punya temen cewek."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru