Lebih Kalem, Kwon Mina Keluhkan Akun Instagram Diretas Oknum Tak Bertanggung Jawab
Instagram/kvwowv
Selebriti

Baru-baru ini, Kwon Mina yang sudah lama tidak muncul dengan drama kehidupannya secara santai mengungkapkan bahwa akun Instagram-nya dihack oleh seseorang.

WowKeren - Antusias publik dan simpati penggemar terhadap Kwon Mina eks AOA menjadi berubah pasca terkuak perilaku penyanyi tersebut terhadap stafnya. Setelah Dispatch membongkar isi chat yang menunjukkan antara Mina dan mantan leader AOA yakni Jimin, mendadak publik tidak lagi bersimpati penuh dengannya.

Baru-baru ini, Mina kembali mengeluhkan tentang akun Instagram-nya. Ia mengungkapkan bahwa tampaknya akun Instagram pribadinya telah diretas.

"Siapa yang telah menemukan kata sandi Instagram? Aku tidak pernah mengikuti mereka. Orang-orang yang belum pernah kulihat atau masuk sedang kuikuti. Ubah kata sandi," tulis Mina dengan unggahan yang tidak dapat dikomentari oleh siapa pun karena ia menonaktifkannya.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Seperti diketahui, Mina memiliki lebih dari 1 juta followers di Instagram. Lewat unggahannya tersebut, ia mengatakan bahwa telah mengubah kata sandinya karena insiden peretasan yang bisa berdampak tidak baik untuk data pribadinya.


Meski sebelumnya Mina pernah menghapus Instagram-nya akibat perjanjiannya yang dibuat sendiri kepada publik, kini idola kelahiran tahun 1993 itu kembali lagi dengan unggahan yang lebih positif dari sebelumnya. Permintaan netizen untuk Mina beristirahat dari aktivitasnya di Instagram dilakukan karena ia kerap mengunggah konten dan foto menggelisahkan yang berbau cacian serta terindikasi melakukan percobaan bunuh diri.

Ditambah kontroversinya dengan mantan leader grup AOA, Jimin yang dituduh membully-nya selama 10 tahun berpromosi. Ia mengklaim bahwa telah menderita baik secara mental maupun fisik karena perilaku tidak terpuji Jimin.

Jimin pun diketahui akhirnya meminta maaf dan mundur dari dunia hiburan. Meski begitu, Mina terus menuduh dan menyalahkan Jimin sebagai dampak dari kesehatan mentalnya itu. Ia bahkan mengungkapkan jika Jimin tidak pernah meminta maaf padanya.

Padahal, dari hasil chat pesan yang diungkapkan Dispatch, Jimin berulang kali mengungkapkan permintaan maafnya. Akibat dampak itulah, banyak yang menyayangkan dampak psikologis dan tekanan yang diterima Mina terlepas dari sebagian ucapannya yang labil.

Sementara itu, Mina kini masih aktif sebagai seorang artis meski sudah lama tidak melakukan comeback. Namun, ia kerap membagikan fotonya yang tampak mengunjungi pameran seni lukis yang menandakan bahwa ia sedang menyukai bidang tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait