Kai EXO Bagikan Detail Comeback Solo, Ternyata Dirilis di Hari Spesial!
Musik

Pada Kamis (11/11) tengah malam waktu setempat, Kai EXO membagikan detail tentang comeback solonya. Penasaran seperti apa itu? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Penantian panjang penggemar terkait comeback solo Kai EXO akan segera berakhir. Pasalnya, idol 27 tahun itu akan merilis lagu baru akhir bulan ini.

Pada Kamis (11/11) tengah malam waktu setempat, Kai secara resmi mengumumkan bahwa dia akan merilis mini album keduanya yang bertajuk "Peaches". Rencananya, album ini akan dirilis pada 30 November pukul 6 sore waktu setempat.

Tanggal perilisannya sendiri memiliki makna yang mendalam bagi Kai. Sebab tanggal ini menandai peringatan satu tahun debut solonya yang berlangsung pada 2020 lalu.

Selain mengumumkan detail comeback, Kai juga membagikan foto teaser pertamanya untuk mini album "Peaches". Dalam foto tersebut, Kai tampak memejamkan matanya saat menatap ke arah bawah. Sesuai dengan namanya, foto ini dipenuhi dengan warna peach atau kuning belewah.


Perilisan ini pun disambut dengan sangat antusias oleh penggemar yang tidak sabar untuk menantikan lagu baru Kai. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Kai akhirnya kembali! Kau selalu mengejutkanku, aku sangat menantikannya," ujar seorang penggemar. "Ini membuatku bersemangat. Aku sangat bangga padamu, Kai!" imbuh penggemar yang lain. "Ini bahkan belum dirilis, tapi jantungku sudah berdebar karenanya," timpal yang lain.

"Ini terasa seperti hadiah Natal yang lebih awal bagiku. Aku sangat bersemangat," kata penggemar yang lain. "Aku tidak sabar menantikan mahakaryamu yang baru!" sahut yang lain. "Aku menyukai konsepnya, jadi aku tak sabar mendengarkan lagu barumu," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, Kai sukses mencuri hati penggemar melalui konten di channel YouTube yang berjudul "KAIst". Melalui channel ini, penggemar dapat melihat bagaimana Kai menjalankan kesehariannya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts