PM Jacinda Ardern Beri Reaksi Tak Terduga Diinterupsi Sang Putri Saat Asyik Livestream Facebook
Instagram/jacindaardern
SerbaSerbi

Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern baru-baru ini harus meminta maaf kepada para pemirsanya ketika sang putri kecilnya menyela siaran langsung Facebook-nya.

WowKeren - Menjadi seorang pejabat negara bukan tidak mungkin memerlukan manajemen waktu yang sangat baik mengingat tugas yang diemban juga tak biasa. Terlebih lagi jika seorang pejabat negara tersebut adalah seorang ibu.

Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern baru-baru ini harus meminta maaf kepada para pemirsanya ketika sang putri kecilnya menyela siaran langsung Facebook-nya. Kala itu, Ardern sedang sibuk memberitahu warganya mengenai revisi penting pembatasan COVID-19 hingga kemudian pemirsa livestream dikejutkan dengan suara mungil gadis kecil yang memanggilnya, "Ibu"?

Ardern pun menanggapinya dengan sabar tanpa emosi. Ia menegaskan dengan lembut kepada putrinya bahwa dirinya seharusnya sudah tidur. "Kamu seharusnya berada di tempat tidur, sayang," lanjut Ardern.

Namun tampaknya, Neve yang berusia tiga tahun itu tetap ingin agar Ardern menemaninya. Ia berkata dengan tegas, "Tidak."

Ardern pun merasa tak enak dengan para pemirsanya yang sedang mendengarkan siaran langsungnya itu. Namun di lain sisi, ia juga tak berhasil membujuk si kecil yang bersikeras memanggilnya.


"Sudah waktunya tidur, Sayang, kembalilah ke tempat tidur. Aku akan datang dan menemuimu sebentar lagi," kata Ardern. "Oke, maaf, semuanya."

Ardern kemudian kembali ke siarannya dan menyebutnya sebagai bedtime fail. Ia bertanya kepada para ibu lainnya mengenai kebiasaan anak kecil yang sulit untuk tidur tepat waktu.

"Yah, itu adalah kegagalan waktu tidur, bukan? Saya pikir ini saat yang tepat bagi saya untuk melakukan Facebook Live, Ini akan menyenangkan dan aman," katanya lagi. "Apakah ada orang lain yang memiliki anak-anak yang melarikan diri seperti tiga, empat kali setelah waktu tidur? Syukurlah, ibuku ada di sini jadi dia bisa membantu."

"Oke, sampai di mana kita tadi?" kata Ardern mencoba melanjutkan. Namun, suara kecil itu kembali, "Kenapa lama sekali?"

"Maaf, Sayang, ini lama sekali. Oke. Maaf, semuanya," kata Ardern lagi. "Aku akan pergi dan menidurkan Neve kembali. Karena ini sudah melewati waktu tidurnya. Terima kasih telah bergabung denganku."

(wk/zodi)

You can share this post!