Blue Dragon Film Awards 2021: Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok Terpilih Jadi MC 4 Tahun Berturut-Turut
Twitter/theseoulstory
Film

Pada Kamis (11/11), Kim Hye Soo dan Yoo Yeon Seok diumumkan sebagai MC ajang penghargaan Blue Dragon Film Awards 2021. Bagaimana perasaan mereka usai didapuk jadi MC selama 4 tahun berturut-turut?

WowKeren - Menjelang malam puncak penghargaan Blue Dragon Film Awards 2021 atau ke-42, pihak penyelenggara mengumumkan nama pesohor yang akan memimpin jalannya upacara. Seperti sebelumnya, tahun ini Blue Dragon Film Awards kembali dibawakan oleh Yoo Yeon Seok dan Kim Hye Soo.

Dengan demikian, ini menjadi ajang reuni keempat mereka sebagai MC Blue Dragon Film Awards sejak memandu bersama di tahun 2018. Karena itulah pihak penyelenggara tampaknya sangat mempercayai keduanya.

Bagi Kim Hye Soo sendiri, ini adalah kali ke-28 dia menjadi pembawa acara Blue Dragon Film Awards. Sedangkan untuk Yoo Yeon Seok yang telah menjadi MC sejak 2018, ini menjadi tahun keempatnya.

Mengenai penunjukan ini, Kim Hye Soo berkata, "Ini masih menjadi tahun yang sulit bagi semua orang karena COVID-19. Dengan pandemi yang terus berlanjut hingga tahun baru, ada saat ketika aku khawatir jika penonton bioskop akan terputus selamanya dan film serta teater mungkin tidak bisa kembali normal."


Dia melanjutkan, "Namun, masih ada film-film yang membawa hasrat besar di hati kami dan ada penonton yang merespons dengan hangat seolah-olah mereka telah menunggu. Aku berterima kasih kepada kita semua yang berjuang untuk mengatasi keputusasaan."

Di sisi lain, Yoo Yeon Seok merasa sangat antusias karena kembali dipercaya menjadi MC. Dia menuturkan, "Aku sangat senang bisa menyapa semua orang sebagai MC dengan Kim Hye Soo lagi di Blue Dragon Film Awards tahun ini."

"Sebagai seseorang yang menyukai film, tahun ini sangat menyentuh karena ada banyak kabar baik di industri film Korea meskipun kita masih berada dalam masa-masa sulit," imbuh bintang "Hospital Playlist" tersebut.

"Aku sangat berterima kasih kepada orang-orang di industri film dan penonton bioskop yang mewujudkannya, dan aku akan melakukan yang terbaik agar Blue Dragon Film Awards menjadi perayaan yang meriah bagi banyak orang," pungkasnya.

Sementara itu, Blue Dragon Film Awards ke-42 akan digelar pada 26 November di Yeouido KBS Hall. Ajang ini sendiri bertujuan untuk mempromosikan perkembangan industri film dalam negeri dan telah menerima banyak kepercayaan karena penilaian yang adil serta transparan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru