Tuai Hujatan Karena 'VIP', Lee Sang Yoon Ungkap Diminta CEO Bintangi 'One the Woman'
SBS
TV

Lee Sang Yoon mengatakan bahwa 'One the Woman' memiliki naskah yang paling menyenangkan untuk dibaca. Ia juga merasa senang mendengar komentar pemirsa atas aktingnya.

WowKeren - Lee Sang Yoon awal November lalu telah rampung membintangi "One the Woman". Aktor kelahiran tahun 1981 itu memerankan karakter Han Seung Wook, pewaris chaebol generasi ketiga yang kembali ke Korea untuk mencari kebenaran di balik kematian misterius ayahnya.

Dalam wawancara belum lama ini, Lee Sang Yoon mengatakan bahwa "One the Woman" memiliki naskah yang paling menyenangkan untuk dibaca. CEO agensinya bahkan memintanya membintangi drama SBS itu karena karakter sebelumnya dari "VIP" telah menerima begitu banyak hujatan.

"Aku sedang berbicara dengan aktor Jo Dal Hwan dan dia memberi isyarat, 'Kamu selalu melakukan drama yang berhasil dengan baik'. Aku bercanda mengatakan, 'Itu berjalan dengan baik karena saya ada di dalamnya!'," ujar Lee Sang Yoon.

"Tapi aku sebenarnya berpikir beruntung dalam memilih proyek daripada drama yang berjalan dengan baik karena aku di dalamnya. CEO-ku banyak merenung ketika dia melihat proyek-proyek potensial," imbuh Lee Sang Yoon.


Lee Sang Yoon menyimpulkan bahwa drama yang ia bintangi bisa berhasil dengan baik berkat pilihan CEO dan pekerjaan aktor lainnya. Aktor ganteng itu juga membahas seperti apa aktingnya dalam "One the Woman".

Lee Sang Yoon menjawab, "Ini adalah waktu di mana aku harus mencoba hal-hal yang kupikirkan tentang akting, dan ini adalah proyek pertama di mana aku mencoba untuk berakting dengan nyaman," tutur Lee Sang Yoon.

Lee Sang Yoon selanjutnya mengatakan merasa senang mendengar komentar pemirsa bahwa aktingnya terasa berbeda dalam proyek terbarunya. Bintang drama "About Time" itu juga memberikan pujian kepada lawan mainnya, Honey Lee. "Dia orang yang menyegarkan, jadi dia selalu memimpin suasana di lokasi dengan menyegarkan, dan aku menerima banyak bantuan darinya. Bahkan ketika aku tidak melakukan apa-apa, orang-orang menyambutku dengan cerah," puji Lee Sang Yoon.

"Aku berterima kasih padanya karena mengizinkanku berada di lokasi syuting seperti ini, dan dia juga bijaksana dalam berakting, jadi aku menerima banyak bantuan di sana. Setelah waktu berlalu dan kami menjadi lebih dekat, kami dapat berbicara dengan lebih nyaman tentang membuat satu sama lain lebih menonjol, dan kami dengan bercanda berbagi interpretasi adegan kami. Kami syuting sambil bersenang-senang," pungkas Lee Sang Yoon.

(wk/amal)


You can share this post!


Related Posts