Song Hye Kyo Unggah Foto Mesra Bareng Jang Ki Yong Secara Lengkap Jelang Drama Baru Tayang
Instagram/sbsdrama.official
Selebriti
Demam Now We Are Breaking Up

Dalam waktu dekat ini, penayangan drama Song Hye Kyo setelah vakum selama dua tahun yang dibintanginya bersama Jang Ki Yong 'Now, We Are Breaking Up' segera mendekati perilisan perdananya.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana drama "Now, We Are Breaking Up" SBS TV, beberapa artis yang terlibat di drama tersebut terlihat mulai aktif mempromosikan proyek mereka sebelum ditayangkan. Seperti yang dilakukan oleh Song Hye Kyo yang didapuk menjadi pemeran utama drama ini.

Dikenal sebagai selebriti yang cukup aktif di Instagram dengan unggahan-unggahan mewah serta brand yang dibintanginya, Song Hye Kyo baru-baru ini memamerkan kemesraannya dengan lawan mainnya Jang Ki Yong di drama "Now, We Are Breaking Up". Di unggahan terbarunya yang bekerja sama dengan Dazed Korea, Song Hye Kyo tampak berpose mesra dengan Jang Ki Yong serta menunjukkan chemistry kuat di antara keduanya.

Mengingat keduanya akan menjadi sepasang kekasih di drama tersebut, maka tidak heran jika Song Hye Kyo menunjukkan totalitasnya sebagai seorang aktris dengan menunjukkan chemistry bersama lawan mainnya tersebut.


Foto-foto yang diunggah Song Hye Kyo sebenarnya sudah pernah diunggah sebelumnya di akun Instagram Dazed Korea secara bertahap. Namun, aktris satu ini secara langsung mengunggah semua fotonya secara lengkap sehingga menjadi menonjol sendiri di antara unggahan lainnya yang biasanya hanya dirinya seorang.

Masih sama seperti dulu, Song Hye Kyo yang masih membatasi kolom komentar di setiap unggahannya tersebut akhirnya dikomentari oleh rekan satu dramanya, Choi Hee Soo yang secara singkat berkomentar, "Aku sangat menyukainya."

Sementara itu, sejauh ini dari akun Instagram Jang Ki Yong sendiri tidak mengunggah apapun terkait drama terbarunya. Bukan karena tidak ingin, netizen tampak memakluminya karena Jang Ki Yong kini tengah menjalani tugas wajib militernya yang dilaksanakan pada bulan Agustus lalu.

"Now, We Are Breaking Up" akan tayang pada 12 November. Drama ini akan terdiri dari 16 episode yang dapat disaksikan di platform streaming film seperti iQiyi hingga Viki.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts