Shindong Super Junior Positif COVID-19, Penggemar Beri Dukungan
Selebriti

Pada Jumat (12/11), Shindong Super Junior dikabarkan telah terinfeksi virus Corona. Dalam kasus Shindong, dia tergolong kontak pertama yang positif COVID-19.

WowKeren - Kabar tak mengenakkan datang dari Shindong Super Junior. Pasalnya, idol 36 tahun tersebut telah dikonfirmasi terpapar virus Corona.

Kabar ini dilaporkan oleh News1 pada Jumat (12/11). Menurut laporan tersebut, Shindong dinyatakan positif COVID-19 pada Kamis (11/11) setelah menjalani tes PCR sehari sebelumnya.

Dilaporkan pula bahwa Shindong akan menghentikan jadwalnya untuk sementara waktu agar bisa menjalani karantina mandiri. Selain itu, tidak ada kasus positif tambahan yang terjadi di antara member Super Junior.


Setelah diumumkan, kabar ini tentu membuat penggemar sedih bukan main. Mereka pun berbondong-bondong untuk mendoakan kesembuhan Shindong seperti ini:

"Ini membuatku sangat kaget. Semoga kamu cepat sembuh dan tetaplah ceria," ujar seorang penggemar. "Cepat sembuh Shindong, kabar ini mematahkan hatiku," imbuh penggemar yang lain. "Semoga cepat sembuh Shindong, beristirahatlah dengan baik," timpal yang lain.

"Kabar di pagi hari yang membuatku sangat terkejut. Kuharap kamu cepat sembuh," kata penggemar yang lain. "Oppa, ini membuatku sedih. Semoga kamu cepat sembuh," sahut yang lain. "Ini berita paling menyedihkan bagi kami. Kuharap semua member SuJu selalu sehat," pungkas yang lainnya.

Sementara itu, Shindong telah menerima banyak cinta karena kepribadiannya yang ceria dan baik. Saat ini dia muncul di program JTBC "Ask Us Anything" dan "Love Master Season 2" SBS.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait