Hyeri dan Yoo Seung Ho Cs Perkenalkan Karakter di 'Thinking of the Moon When the Flower Blooms'
Naver
TV

'Thinking of the Moon When the Flower Blooms' menceritakan romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip dan wanita yang secara ilegal membuat alkohol demi mencoba mengubah hidupnya.

WowKeren - "Thinking of the Moon When the Flower Blooms" kini sudah mulai gencar berpromosi. Jelang tayang, tim produksi drama sageuk KBS ini menghadirkan video sesi baca naskah di mana para pemain memperkenalkan karakternya masing-masing.

"Thinking of the Moon When the Flower Blooms" mengambil latar selama periode hukum larangan terkuat dalam sejarah Joseon dan menunjukkan bagaimana kompleksitas keinginan manusia membuktikan bahwa larangan bukanlah pilihan terbaik.

Drama ini menceritakan kisah romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak mereka yang membuat alkohol secara ilegal dan wanita yang secara ilegal membuat alkohol demi mencoba mengubah hidupnya.

Dalam "Thinking of the Moon When the Flower Blooms", Yoo Seung Ho berperan sebagai Nam Young, inspektur terhebat Joseon yang menjalani kehidupan yang sangat berprinsip. Hyeri berperan sebagai Kang Ro Seo, yang mulai membuat alkohol untuk membayar utangnya.

Sedangkan Byun Woo Seok berperan sebagai putra mahkota Lee Pyo, seorang pecandu alkohol yang jatuh cinta. Terakhir adalah Kang Mina yang berperan sebagai Han Ae Jin, seorang wanita penasaran yang digambarkan sebagai kecantikan terbesar Joseon.


Dalam video tersebut, Yoo Seung Ho mengatakan sudah 10 tahun berlalu hingga akhirnya ia kembali ke KBS. Menurut sang aktor ganteng, Nam Young adalah karakter yang berpegang teguh pada hukum. Dia datang ke Hanyang dari provinsi yang jauh, tetapi menemukan kehidupan di kota berbeda dari apa yang dia harapkan. Ketika dia terjerat dengan Kang Ro Seo dan Lee Pyo, yang memiliki kepribadian yang sangat berbeda darinya, dia mulai mengubah nilai dan pikirannya.

Hyeri memperkenalkan karakternya Kang Ro Seo sebagai seseorang yang mulai membuat dan menjual alkohol secara ilegal selama larangan untuk mencari nafkah. Dia memiliki cinta yang besar untuk keluarganya dan akan melakukan apa saja untuk mereka.

Namun Kang Ro Seo memiliki kepribadian yang menyenangkan dan suka menggoda Nam Young yang selalu serius, misalnya dengan berteriak, "Itu hantu!" dan ketika pria itu ketakutan langsung berkata, "Tidak ada yang namanya hantu, kau tahu."

Selanjutnya Byun Woo Seok mengatakan karakter Lee Pyo adalah seorang pangeran romantis dan elegan yang menikmati hidup flamboyan. Dia juga seorang pangeran pembuat onar yang menyelinap keluar dari istana untuk pergi minum bahkan selama larangan. Dia tidak tertarik menjadi putra mahkota dan minum untuk meredakan rasa sakit rahasia yang dia simpan di dalam hatinya.

Terakhir Kang Mina menjelaskan moto karakter Han Ae Jin terkait calon suaminya. Karena dia harus melihat wajah suaminya selama sisa hidupnya, dia mungkin juga memilih yang benar-benar tampan. Dia adalah putri yang disayangi dari keluarga bangsawan dan jatuh cinta Lee Pyo.

Sementara itu, video pembacaan naskah juga memperkenalkan fakta bahwa Kang Ro Seo dan Nam Young pertama kali mengenal satu sama lain ketika dia akhirnya tinggal di rumahnya, proposisi yang berisiko ketika dia juga menjalankan bisnis alkohol ilegal. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel