Shin Min A Seksi Banget Pakai Busana Tembus Pandang, Persis Kebaya?
Instagram/illusomina
Selebriti

Karena desain pakaiannya, Shin Min A terlihat tidak mengenakan busana di bagian dalam pada pandangan pertama. Namun sebenarnya ia hanya mengenakan inner berwarna nude.

WowKeren - Shin Min A memamerkan pesona seksinya setelah terpilih sebagai Gucci Ambassador untuk global. Busana seksi sang aktris juga disebut mirip dengan kebaya, baju tradisional Indonesia.

Pada 11 November, Shin Min A membagikan beberapa foto dirinya dalam balutan busana Gucci. Busana yang dikenakan bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" tampak seperti kebaya brokat kekinian.

Shin Min A Seksi Banget Pakai Busana Tembus Pandang Persis Kebaya 1

Source: Instagram

Namun yang menjadi perhatian adalah busana tersebut tembus pandang dengan tampilan nude, sehingga Shin Min A terlihat memamerkan fisiknya yang sempurna.

Karena desain pakaiannya, Shin Min A terlihat tidak mengenakan busana di bagian dalam pada pandangan pertama. Namun sebenarnya ia hanya mengenakan inner berwarna nude.


Shin Min A Seksi Banget Pakai Busana Tembus Pandang Persis Kebaya 2

Source: Instagram

Sementara netizen memuji bertapa cantik dan seksinya Shin Min A, penggemar Tanah Air sempat mengira bahwa busana yang ia kenakan adalah kebaya. Kecuali bawahan dari brokat, desain busana Gucci ini memang mirip dengan kebaya.

Sementara itu, Shin Min A segera menyapa penggemar lewat drama baru bertabur bintang, "Our Blues". Jajaran pemain lainnya adalah Lee Byung Hun, Cha Seung Won, Lee Jung Eun, Uhm Jung Hwa, Kim Woo Bin dan Han Ji Min.

"Our Blues" adalah drama bergaya omnibus yang menceritakan kisah hidup manis, asam, dan pahit dari beragam karakter dalam latar hidup Pulau Jeju. Penulis naskah di baliknya adalah Noh Hee Kyung dari "That Winter, The Wind Blows", "It's Okay, That's Love", "Dear My Friends", "Live" dan banyak lagi.

Cerita yang dibintangi Shin Min A mengusahkan, Lee Dong Suk (Lee Byung Hun), seorang pria yang lahir dan besar di pedesaan Pulau Jeju yang menjual truk untuk mencari nafkah. Shin Min A memerankan karakter bernama Min Sun Ah, seorang wanita penuh rahasia yang tiba di Jeju.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru