Park Gyu Young Ngaku Tertekan Selama Syuting 'Dali and Cocky Prince', Ini Alasannya
KBS2
TV

Dalam wawancara pasca drama 'Dali and Cocky Prince', Park Gyu Young mengungkap tekanan yang dirasakannya saat syuting. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (12/11), Park Gyu Young berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas perannya di drama KBS "Dali and Cocky Prince". Selama wawancara, dia mengaku cukup tertekan karena ini adalah peran utama pertamanya dalam drama TV publik.

Dalam drama ini sendiri Park Gyu Young berperan sebagai anak konglomerat yang bernama Kim Dali. Dia adalah seorang wanita yang cerdas secara intelektual dan berasal dari latar belakang elit, namun tidak tahu bagaimana cara menjaga dirinya sendiri.

Pertama-tama, Park Gyu Young mengungkapkan terima kasihnya kepada pemirsa yang telah mencintai drama ini. Dia berkata, "Aku syuting selama sekitar 5-6 bulan dari awal tahun ini dan episode ke-16 sekarang sudah berakhir. Terima kasih atas minat dan cinta kalian pada drama ini."


Park Gyu Young kemudian menjelaskan bagaimana perasaannya memegang tanggung jawab sebagai pemeran utama. Dia memaparkan, "Rasanya sangat menyenangkan. Drama kami bukanlah drama yang membawa titik perubahan besar, keterkejutan maupun ketakutan."

Aktris kelahiran 1993 itu kemudian mengungkap tekanan yang dirasakannya selama berakting. "Bohong jika aku mengatakan tidak ada tekanan sama sekali. Aku sangat bersyukur bisa melakukan peran utama pertamaku di TV publik. Ada rasa tertekan, tapi sepertinya itu bukan sikap yang tepat untuk mengekspresikan diri di bawah tekanan.

"Aku mencoba mengikuti cerita Dali dalam drama itu. Sepanjang syuting, aku merasa senang, menangis dan banyak tertawa. Aku juga merasakan banyak tanggung jawab, tapi sutradara dan staf di sekitarku memberiku dukungan terus-menerus, jadi aku bisa berlari hingga episode 16," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Dali and Cocky Prince" akan digantikan dengan "School 2021". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Yohan Wei ini akan mulai tayang pada 17 November mendatang.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts