Kim Min Jae Tak Puas dengan Aktingnya di Rom-Com Perdana 'Dali And Cocky Prince', Kenapa?
Instagram/kbsdrama
TV

Setelah 'Dali and Cocky Prince' tamat, Kim Min Jae melakukan wawancara dengan media setempat. Pertama kali membintangi drama rom-com, sang aktor merasa tidak puas dengan aktingnya karena hal ini.

WowKeren - "Dali and Cocky Prince" telah menutup ceritanya dengan akhir bahagia. Dalam rom-com (komedi romantis) pertamanya, Kim Min Jae beradu akting dengan Park Gyu Young dan telah menghasilkan chemistry menyenangkan.

Dalam sebuah wawancara dengan media setempat pada Jumat (12/11), Kim Min Jae mengaku tersentuh dengan akhir drama hingga merasa sedih karena proyek "Dali and Cocky Prince" telah berakhir. Selain itu, ia juga membahas tentang pengalaman pertamanya bermain di drama komedi romantis.

"Aku tersentuh saat menonton siaran terakhir kemarin (11/11). Aku merasa sepertinya aku masih sedih," ungkap Kim Min Jae.

Meski merasa selama syuting cukup menyenangkan, Kim Min Jae berpikir bahwa dirinya sedikit terbebani lantaran tidak punya kualitas komedi. "Ini pertama kalinya aku berpikir bahwa aku harus lucu dari sudut pandang akting. Kupikir membuat seseorang tertawa adalah kemampuan yang hebat. Aku tidak punya kemampuan itu. Jadi aku berkata, 'ayo fokus pada situasi' 'Serius, ayo lakukan,'" ujarnya.


Bahkan Kim Min Jae mengaku tidak pernah puas dengan aktingnya. Sehingga selalu mencoba melakukan perubahan hingga meleleh pada karakternya. "Aku tidak pernah puas dengan aktingku," akunya.

Kim Min Jae menambahkan, "Aku tidak bilang 'itu seharusnya lucu', jadi kucoba fokus pada situasi. Awalnya, aku terbebani. Berkonsentrasi pada karakter adalah terobosan untukku meleleh dalam situasi. Akhirnya aku bisa bersenang-senang saat syuting."

Kemudian soal karakternya, Kim Min Jae pada awalnya merasa tidak ada mirip-miripnya dengan Jin Mu Hak. Dalam drama ini, Kim Min Jae memerankan putra kedua pemilik restoran gamjatang (sup tulang punggung babi) yang tidak tahu apa-apa selain mencari uang. Namun seiring berjalannya waktu, ia berhasil menyatu dengan karakter tersebut.

"Setelah bertemu Jin Mu Hak dan berkonsentrasi padanya, aku merasa bahwa karakter Jin Mu Hak telah merasukiku. Ungkapan 'Jin Mu Hak adalah Kim Min Jae' pun muncul," pungkasnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts