Jeon Somi Akui Pedekate ke Tae Yeon Girls' Generation Agar Bisa Lebih Akrab
Instagram
Selebriti

Jeon Somi berbicara tentang berbagai topik dan berbagi cerita tentang interaksinya dengan Tae Yeon Girls' Generation. Jaejae menyebutkan postingan Instagram yang dibuat Somi sebelumnya.

WowKeren - Jeon Somi yang kini aktif sebagai penyanyi solo baru saja comeback dengan "XOXO". Mantan personel girl grup IOI itu menjadi bintang tamu di program variety web SBS "MMTG - Civilization Express" di mana ia mengungkapkan bagaimana dirinya mendekati Tae Yeon Girls' Generation."

Pada 11 November, Jeon Somi tampil di episode terbaru "MMTG - Civilization Express" dan menyombongkan pesona ENFP-nya yang supel. Dalam episode ini, mantan member IOI itu tampil dengan gaun elegan dan menarik perhatian.

Jeon Somi berbicara dengan pembawa acara JaeJae tentang berbagai topik dan berbagi cerita tentang interaksinya dengan Tae Yeon Girls' Generation. Jaejae menyebutkan postingan Instagram yang dibuat Somi sebelumnya.

Dalam postingan tersebut, Jeon Somi menyertakan lagu Tae Yeon "Happy" dengan lagunya sendiri "Birthday" untuk membuat postingan 'Happy Birthday'. Penyanyi kelahiran 2001 tersebut menandai Tae Yeon dan Tae Yeon membagikan postingan ini.


Jeon Somi mengungkapkan bahwa dia telah merencanakan setahun penuh untuk membuat postingan itu karena dia ingin menjadi lebih dekat dengan Tae Yeon. Kemudian dia menceritakan bahwa ada saatnya ketika Tae Yeon memujinya dengan mengatakan, "Lagumu bagus."

Penyanyi yang bernaung di bawah The Black Label ty menjelaskan bahwa dia tidak bisa hanya mengungkapkan rasa terima kasihnya hanya dengan "terima kasih". Jadi Somi merekam video untuk mengungkap pesonanya sepenuhnya.

Jaejae tertawa dan menjawab, "Tae Yeon pemalu," dan Somi mengungkapkan betapa menyesalnya dia saat dia mengirimi Tae Yeon beberapa pesan video. Namun demikian, Jaejae menjelaskan bahwa Taeyeon, seorang IFNJ di chart kepribadian MBTI, sebenarnya menyukai ENFP untuk bertindak dekat seperti itu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait