Prilly Latuconsina Digoda Habis Soal Reza Rahadian Karena Pose Ini, Disebut Bak Punya Dunia Sendiri
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina bagikan perasaan terdalamnya usai dipercaya menjadi duta FFI 2021 hingga beri pujian untuk rekan yang lain, pose dengan Reza Rahadian justru bikin salfok.

WowKeren - Prilly Latuconsina merupakan satu dari empat aktor dan aktris muda yang dipercaya sebagai duta FFI 2021. Selain Prilly, ada juga Angga Aldi Yunanda, Tissa Biani serta Jefri Nichol. Keempatnya tentu mencuri perhatian tersendiri saat terselenggaranya malam nominasi FFI 2021 pada Minggu (10/11) lalu.

Sementara itu euforia malam FFI 2021 agaknya masih begitu membekas di hati Prilly Latuconsina. Hal ini terlihat dari salah satu unggahan terbarunya di Instagram. Prilly terlihat memajang foto dengan ketiga duta FFI 2021 lainnya juga Komite Festival Film Indonesia termasuk Reza Rahadian yang dipercaya sebagai ketua.

Nampak pemotretan Komite juga duta FFI 2021 ini diambil dengan konsep serba putih. Prilly dan Tissa tampil anggun dalam balutan dress putih, sementara ketiga aktor lainnya menunjukkan imej gagah dengan gaya berbusana masing-masing.

Melengkapi unggahan tersebut, Prilly menuliskan ungkapan hati terdalamnya usai menjadi duta FFI 2021. Prilly menyampaikan bagaimana perjalanan sebagai duta FFI 2021 menambahkan sebuah catatan pengalaman tersendiri di dalam hidupnya.

Menjadi duta FFI 2021 adalah perjalanan yang sangat berharga dan menyenangkan. Dalam perjalanan ini aku banyak bertemu orang-orang hebat di depan maupun belakang layar," tutur Prilly Latuconsina.


Rasa terima kasih tak lupa disampaikan Prilly lantaran telah diberi kesempatan menjadi bagian dari acara besar ini. “Terima kasih untuk tim FFI 2021 yang sudah memberikan aku kepercayaan dan juga ruang untuk bisa menjadi bagian dari FFI dan juga untuk para duta, Terima kasih yaa untuk kerjasamanya! see you around!” tutupnya.

Prestasi yang lagi-lagi ditorehkan Prilly tentu saja membuat banyak sahabat juga penggemar bangga bukan main. Pujian pun mengalir deras untuk Prilly dan kariernya di industri perfilman Indonesia. Namun selain itu ada komentar yang tak kalah banyak berdatangan karena foto Prilly dan Reza pada unggahan di atas.

Prilly Latuconsina Kembali Digoda Soal Reza Rahadian Karena Pose Ini, Disebut Bak Punya Dunia Sendiri

Instagram/@prillylatuconsina96

Seperti diketahui bahwa Prilly dan Reza Rahadian sempat beradu akting dalam sebuah web-series yang membuat baper berjamaah. Gara-gara itu kebersamaan keduanya kerap dinantikan fans bahkan tak sedikit yang mendoakan keduanya berjodoh.

Gara-gara hal itu pula sebagian netizen kini salfok dan kembali menggoda Prilly dan Reza karena pose keduanya yang berbeda di foto terbaru. Sementara duta FFI lainnya menghadap ke depan, keduanya justru saling bertatap mata yang sontak membuat fans girang bukan main dan langsung menggoda Prilly habis-habisan.

Aku seneng Prilly sama Reza Rahardian,” seloroh @hardy*******. “Slide 6 punya dunia sendiri yaawww,” seloroh akun @rochma*****. “ Slide ke 6, coba dong Prilll itu natapnya sesuatu bgt sama Rezaa,” timpal akun @na.na******.

Sebelumnya Prilly sendiri mengaku telah memiliki kekasih hati saat ini. Namun ia enggan mengumbarnya kepada publik. Tak pelak masih banyak yang terus menjodoh-jodohkannya dengan sejumlah aktor tampan termasuk Reza Rahadian.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru