Jeon Somi Ungkap Rasanya Pindah dari JYP Entertainment ke Black Label, Ini yang Disyukuri
Instagram/somsomi0309
Selebriti

Somi tampil di acara 'MMTG - Civilization Express' yang dirilis pada sore hari tanggal 11 November, untuk mempromosikan album barunya, menyebarkan pesonanya yang tak tergantikan.

WowKeren - Jeon Somi yang kini aktif sebagai penyanyi solo baru saja comeback dengan "XOXO". Mantan personel girl grup IOI itu menjadi bintang tamu di program variety web SBS "MMTG - Civilization Express" di mana ia mengungkapkan rasanya pindah agensi.

Somi tampil di acara hiburan web SBS "MMTG - Civilization Express" yang dirilis pada sore hari tanggal 11 November, untuk mempromosikan album barunya, menyebarkan pesonanya yang tak tergantikan. Dalam episode "MMTG - Civilization Express" yang diaransemen seperti talk show Amerika ini, Somi tampil dalam balutan gaun merah yang memukau mata penonton.

Secara khusus, di antara tipe MBTI, Somi dan MC Jaejae adalah tipe ENFP. Mereka menambahkan kesenangan ke acara dengan kerja tim mereka yang fantastis sepanjang siaran, seperti memberi salam untuk ENFP.

Dalam kesempatan ini, Somi mengungkapkan alasan kenapa dia pindah ke agensinya saat ini, The Black Label. Menurut penyanyi kelahiran 2001 itu, pertemuannya dengan Teddy dari The Black Label adalah hal yang sangat disyukurinya.


"Aku sangat bersyukur bahwa Teddy berbicara tentang rencana masa depan kami dengan senyuman. Saat itu aku belum bisa memilih agensi. Aku kesulitan berlatih sendirian, tapi aku sangat senang bertemu produser Teddy saat itu," akunya jujur.

Mengenai "DUMB DUMB" challenge yang telah menerima perhatian besar dari penggemar global, Somi mengejutkan penggemar dengan mengatakan, "Aku melakukan segalanya mulai dari casting hingga pickup sendiri."

Akhirnya, mantan member IOI itu berkata, "Sangat menyenangkan berada di acara Jaejae. Tolong tunjukkan juga banyak cinta untuk album 'XOXO'. Gaun ini benar-benar dipakai hanya untuk mempromosikan album. Aku harap akan ada hasil dari upayamu."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts