Yoo Ah In 5 Kali Raih Piala di Blue Dragon Awards, Begini Janjinya dalam Hal Akting
Selebriti

Sudah 5 kali membawa pulang piala di Blue Dragon Awards, Yoo Ah In berbagi perasaannya di acara Hand Printing untuk acara tahun ini. Mencetak rekor pribadinya, begini janji sang aktor.

WowKeren - Tak hanya sekali, Yoo Ah In telah memenangkan kategori Aktor Terbaik Blue Dragon Awards setidaknya empat kali. Penghargaan dalam helatan itu kali pertama didapatkan pada tahun 2007 untuk kategori Pendatang Baru Pria Terbaik.

Akan diadakan ke-42 kalinya, Blue Dragon Awards 2021 menggelar Upacara Hand Printing di CGV Yeouido, Yeongdeungpo-gu, Seoul, pada Jumat (12/11). Yoo Ah In menghadiri acara tersebut dan membahas penghargaan terbarunya atas akting di film "Voice of Silence".

Kepada media setempat, Yoo Ah In membagian sepatah dua patah kata. Pemilik nama asli Uhm Hong Sik itu bertekad menunjukkan lebih banyak akting ke depannya. Dengan demikian, sang aktor tidak akan mempermalukan rekornya sendiri.

"Saya memenangkan penghargaan, tetapi karena tidak ada jawaban yang tepat untuk akting, saya akan mencoba menunjukkan lebih banyak film di masa depan. Saya tidak tahu bagaimana karakterku dievaluasi, tapi saya berharap penonton akan menikmati karya-karya itu. Saya akan bekerja lebih keras untuk tidak mempermalukan rekor ini," ungkap Yoo Ah In.



Seperti diketahui, rekor yang dimaksud oleh Yoo Ah In di sini adalah membawa pulang lima piala sejak tahun 2007 lalu. Pada Blue Dragon Awards 2020, ia bahkan memenangkan dua kategori sekaligus yakni Best Actor dan Popular Star - Male untuk perannya di "Voice of Silence".

Saat ini, Yoo Ah In sedang mempersiapkan diri untuk penayangan perdana "Hellbound". Drama enam episode yang dibintanginya itu akan segera dirilis melalui aplikasi Netflix pada bulan November ini.

"Ini adalah pertama kalinya saya menantang pekerjaan yang terlihat berbahaya, tapi peran yang kumainkan dalam drama ini sangat penting. Saya belum menunjukkan banyak akting dengan dialog baru-baru ini karena saya tidak mengatakan satu baris pun di 'Voice of Silence,'" ujar Yoo Ah In.

Sehingga pada dramanya mendatang Yoo Ah In menjanjikan citra yang sama sekali berbeda. Sang aktor menambahkan, "Namun, saya memberikan beberapa jenis pidato di 'Hellbound' jadi kupikir penonton akan melihat saya dengan citra yang berbeda."

Pada Upacara Hand Printing, tak hanya dihadiri oleh Yoo Ah In. Para pemenang Blue Dragon Awards ke-41 seperti Ra Mi Ran, Park Jung Min, Esom, Yoo Tae Oh, dan Kang Mal Geum juga hadir di acara tersebut.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts