Duet Perdana Akhirnya Rilis, Raisa dan Sam Kim Saling Puji di Konferensi Pers 'Someday'
Instagram/raisa6690
Musik

Raisa akhirnya merilis lagu kolaborsinya dengan musisi asal Korea Selatan, Sam Kim yang berjudul 'Someday'. Raisa dan Sam Kim pun saling memuji kemampuan dan pencapaian masing-masing di bidang musik.

WowKeren - Lagu kolaborasi Raisa dengan Sam Kim akhirnya rilis juga. Lagu berjudul "Someday" itu pun sukses mencuri hati para penggemar dan penikmat musik. Raisa dan musisi asal Korea Selatan itu pun saling memuji satu sama lain dalam konferensi pers perilisan lagu "Someday".

Diawali dengan Raisa yang menyebut Sam Kim sebagai musisi yang berkualitas. Pasalnya, karya-karya Sam Kim terbukti telah dipercaya menjadi soundtrack Korean Drama (K-Drama).

"Saya suka dengan karya-karya Sam Kim. Ternyata dia juga orangnya kasual banget, enggak harus lewat manajernya," kata Raisa FX Sudirman, Jakarta, Jumat (12/11).

Sam Kim sendiri juga hadir secara virtual dalam acara tersebut. Musisi asal Antenna Music itu hadir melalui panggilan video.

Sam Kim pun turut melontarkan pujian pada Raisa. Ia mengaku sangat menyukai lagu-lagu Raisa, salah satunya yakni lagu yang berjudul "You". "Saya sangat suka lagu You, itu lagu yang bagus sekali," beber Sam Kim.

Raisa dan Sam Kim kemudian membahas kolaborasi perdana mereka lewat lagu "Someday". Raisa menjelaskan bahwa kolaborasi ini bermula dari ketertarikannya terhadap karya-karya Sam Kim.

"Aku suka karya-karya Sam Kim, makanya tertarik coba hubungi. Ternyata Sam Kim bersedia kolaborasi," tuturnya.

Sam Kim menyambut niat baik Raisa untuk berkolaborasi. Pelantun "Who Are You" itu bersedia merilis lagu yang dibuat bersama-sama. Terpisah jarak antara Indonesia dan Korea Selatan, Sam Kim dan Raisa rutin menjalin komunikasi melalui panggilan video. Keduanya serta arranger Jukjae bersinergi menulis lagu "Someday" yang bernuansa slow R&B.

"Rekaman dilakukan secara real-time, walaupun kami berbeda lokasi tetapi kami bisa diskusi dan merekam langsung. Hasilnya sangat memuaskan dan saya ingin berterima kasih ke Raisa atas suara indahnya di lagu ini," pungkas Raisa.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait