Piyama Ikonik Jin BTS di 'In the SOOP' Season 2 Ternyata Simpan Fakta Menarik, Seperti Apa?
Weverse/BTS
TV

Piyama ikonik yang digunakan oleh Jin BTS di program 'In the SOOP BTS Version' season 2 ternyata menyimpan fakta yang cukup menarik. Simak penjelasannya berikut ini.

WowKeren - Piyama warna-warni yang digunakan oleh Jin BTS (Bangtan Boys) di program "In the SOOP BTS Version" season 2 ternyata memiliki fakta yang cukup menarik. Sebab dia ternyata telah merencanakan pakaian itu selama berbulan-bulan.

Di episode terakhir "In the SOOP BTS Version" season 2 yang tayang pada Jumat (12/11), Jin terlihat sedang mengobrol santai dengan RM (Rap Monster). Mereka membicarakan banyak hal menarik, salah satunya adalah piyama warna-warni yang digunakan oleh Jin.

Jin awalnya berkata, "Rasanya seperti aku sedang berlibur." Setelah mendengar hal ini, RM mulai tertawa dan mengatakan bahwa pakaian Jin seolah memiliki arti "liburan".

Jin kemudian menjelaskan bahwa dia telah memilih sendiri pakaian tersebut. "Aku merencanakan pakaian ini tiga bulan lalu hanya untuk 'In the SOOP!'" ungkap Jin. "Itu terlihat bagus. Maksudku, itu sangat cocok denganmu," timpal RM.


Setelah mendengar tanggapan RM, Jin mengungkapkan bagaimana dia mendapatkan piyama tersebut. Dia mengungkapkan, "Aku pergi ke toko dan memberitahu pekerja itu bahwa aku tidak suka pakaian yang mencolok."

"Aku juga meminta sesuatu yang agak sederhana. Dan pekerja itu berkata, 'Jin, kamu memilih tujuh item, dan enam item yang kamu pilih itu mencolok!'" tutur idol 28 tahun tersebut.

Selain direncanakan dengan matang, piyama tersebut ternyata juga berasal dari brand mewah Louis Vuitton yang dibandrol dengan harga selangit. Sebab pakaian ini dijual dengan harga 935 dolar (sekitar 13,3 juta!).

Piyama Ikonik Jin BTS di \'In the SOOP\' Season 2 Ternyata Simpan Fakta Menarik, Seperti Apa?

Source: Koreaboo

Setelah itu, Jin menjelaskan bahwa dia hanya memiliki satu kaus polos yang dia kenakan untuk bermain voli kaki. Pakaian ini tampak lebih bergaya hingga membuat RM ingin membelinya juga.

Hal ini kembali menunjukkan bahwa Jin memiliki selera tinggi dalam hal fashion. Sebab pakaian atau kostum yang dia pilih selalu terlihat unik, menarik dan sangat cocok untuknya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel