Punya Tujuan Mulia, Miyeon (G)I-DLE Rela Sekolah Aksi Demi Bintangi 'Delivery'
Naver
TV

'Delivery' menceritakan Kwak Doo Shik (Miyeon), pekerja pengiriman yang ahli dalam seni bela diri. Untuk menemukan ibunya, dia bekerja sama dengan manajernya Do Ki Hwan (Lee Tae Vin).

WowKeren - Miyeon (G)I-DLE kini tengah menyapa penonton lewat drama terbarunya "Delivery". Drama itu diproduksi oleh KGC Brand, sebuah platform yang menyajikan standar untuk pengembangan pasar dan mempromosikan revitalisasi usaha kecil dan menengah di Provinsi Gyeonggi.

"Delivery" sendiri adalah web drama aksi komik tentang Kwak Doo Shik (Miyeon), seorang pekerja pengiriman yang ahli dalam seni bela diri. Untuk menemukan ibunya, dia bekerja sama dengan manajernya Do Ki Hwan (Lee Tae Vin).

Dalam prosesnya, mereka menemukan konspirasi alien yang telah menginvasi Bumi. Saat jumpa pers jelang penayangan, Miyeon mengungkap memutuskan setuju membintangi "Delivery" dengan tujuan membantu bisnis lokal yang mengalami kesulitan akibat pandemi COVID-19.

"Ini adalah periode yang sangat sulit sekarang dan kupikir tema drama ini dapat membantu usaha kecil. Itu adalah tantangan baru bagiku juga," ujar Miyeon. Sang idol cantik juga mengungkap perjuangannya membintangi "Delivery".


"Bahkan sebelum kami mulai beraksi, mereka membuat kami melakukan banyak latihan persiapan dan pemanasan. Berkat itu, aku juga mendapatkan banyak stamina. Aku tidak ingat apa pun kecuali bahwa aku bekerja sangat keras karena sangat fokus pada saat itu," imbuh Miyeon.

Miyeon melanjutkan, "Aku menganggap diriku sebagai seseorang yang tidak cocok untuk aksi. Ketika mendapatkan naskahnya, aku bertanya-tanya apakah ini benar-benar tepat untukku. Ketika member (G)I-DLE mendengarnya, mereka juga seperti, 'Kamu melakukan sesuatu seperti itu?'."

"Tapi aku mendapat banyak dukungan dan memperoleh banyak kepercayaan diri. Sutradara pemeran pengganti banyak memujiku dan itu memberiku kepercayaan diri. Kupikir itu ternyata baik, dalam mataku. Tapi kurasa aku tidak bisa melakukannya lagi," pungkas Miyeon.

Sementara itu, "Delivery" telah merilis seluruh episode di channel YouTube Space Delivery. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru