Kemunculan NCT 2021 Timbulkan Sederet Teori Unik, Heboh Dibahas 'Jumlah Paku' di Teaser Foto
Instagram/nct
Musik

Secara mengesankan NCT membuat penggemar di seluruh dunia heboh karena pada Sabtu (13/11), mereka merilis teaser foto yang menampilkan sesuatu pertanda comeback secara penuh.

WowKeren - Melakukan beberapa kali comeback dalam waktu satu tahun dengan jadwal yang padat membuat NCT diakui keaktifannya. Setelah beberapa sub unit NCT mengeluarkan beberapa album dalam waktu berdekatan, kini penggemar dikejutkan kembali dengan comeback penuh NCT 2021.

Terungkap bahwa pada Sabtu (13/11), NCT 2021 akan merilis album yang sangat dinantikan di bulan Desember. Karena secara tiba-tiba mengunggah konten yang sama baik di Instagram pribadi WayV, NCT 127, NCT Dream, penggemar menggali petunjuk potensial dan membentuk teori seputar comeback NCT 2021 ini yang langsung disusun berdasarkan teori penggemar.

Penggemar mulai mengumpulkan beberapa informasi yang disampaikan secara sengaja maupun tidak. Seperti Haechan yang mengungkapkan selama fansign baru-baru ini bahwa album tersebut akan keluar pada bulan Desember bahkan sebelum pengumuman resmi dibuat. Ketika penggemar lain meminta spoiler, Haechan dengan cerdik memasukkan judul album dalam jawabannya, "Kami melakukan segalanya di alam semesta", yang mana cocok dengan judul album NCT 2021 "Universe".

Mark Lee juga menyinggung soal NCT 2021 dan mengungkapkan keraguan bahwa mereka akan comeback tahun ini. Meski memiliki keraguan, ternyata ucapan Mark menambah informasi spoiler yang bermakna bagi penggemar. Mark juga menggoda konsep "Universe" saat memberikan spoiler kepada penggemar lain.

Kemudian Johnny yang bahkan tidak ragu sebelum berbicara tentang NCT 2021 karena ia tahu kalau para penggemar memahami tentang proyek itu meski tanpa pembaruan resmi sejak Lee Soo Man mengonfirmasinya. "Akan ada banyak anggota yang tampil," tutur Johnny yang semakin memperkuat bahwa 23 anggota NCT akan melakukan comeback.

Kemudian Taeyong yang menahan diri tidak memberikan spoiler kepada seorang penggemar. Ia mendapat pertanyaan tentang adanya lagu seperti "Misfit" atau "Make A Wish" di album NCT 2021. Taeyong pun mengatakan bahwa "album" NCT 127 akan memiliki lagu yang mirip dengan "Misfit". Ketika penggemar bertanya apakah yang dia maksud adalah lagu NCT 127 di album NCT 2021, Taeyong berhenti dan mengatakan bahwa belum ada yang mengonfirmasi NCT 2021 kecuali sang CEO.


Setelah itu, pada bulan Oktober lalu Jaehyun pun memberikan spoiler tentang lagu grup lengkap untuk NCT 2021. "Tahun 2021, lagu yang kami lakukan bersama, sepertinya itu adalah lagu yang harmonis dengan vokal yang bagus," ungkap Jaehyun.

Beberapa penggemar menemukan bahwa di situs web tertentu, ada dua versi album NCT yang akan datang. Salah satu akun orang dalam yang dikabarkan menyatakan bahwa album yang akan datang akan mirip dengan proyek NCT 2018, "Empathy".

Fans berharap beberapa anggota akan mendapatkan lagu solo di album mendatang. Seperti di proyek "Empathy", Ten merilis lagu solo berjudul "Dream in a Dream". Banyak penggemar Mark dan Haechan berharap keduanya merilis lagu solo setelah tahun mereka yang sangat sibuk, dengan beberapa kali comeback sebagai anggota NCT DREAM dan NCT 127.

NCT telah membentuk tradisi memperkenalkan anggota baru setiap tahun dan terutama di setiap proyek grup penuh. Di NCT 2018, Kun, Jungwoo dan Lucas bergabung dengan grup. Pada 2019, Xiaojun, Hendery dan YangYang bergabung. Dan pada tahun 2020, Sungchan dan Shotaro juga masuk menjadi anggota NCT. Mengikuti polanya dan berdasarkan fakta bahwa Sungchan dan Shotaro masih belum memiliki unit tetap, banyak yang percaya bahwa anggota baru akan diperkenalkan tahun ini.

Kemunculan NCT 2021 Timbulkan Sederet Teori Unik, Heboh Dibahas \'Jumlah Paku\' di Teaser Foto

Sumber: Twitter

Selain itu, beberapa penggemar berteori bahwa 28 paku dalam grafik teaser resmi NCT 2021 yang dirilis barusan itu mengisyaratkan adanya 28 anggota. Hal ini memperkuat dugaan bahwa akan ada penambahan 5 anggota baru yang. Penggemar juga berasumsi anggota baru itu akan membentuk unit baru bersama, dapat menempatkan Sungchan dan Shotaro dalam grup beranggotakan 7 orang.

Mendengar ini, penggemar sangat bersemangat untuk melihat apa yang ada di NCT untuk perilisan grup lengkap. "Universe" disiapkan untuk menjadi rilis terbesar mereka di akhir tahun 2021 ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait