Akui Bangga, Jang Ki Yong Tak Kepikiran Akting Bareng Song Hye Kyo Sebelum 'Now, We Are Breaking Up'
Instagram/sbsdrama.official
TV
Demam Now We Are Breaking Up

Drama SBS 'Now, We Are Breaking Up' yang telah menayangkan episode pertamanya akhirnya sukses membuat pemirsanya terbawa perasaaan karena chemistry yang ditunjukkan oleh Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo.

WowKeren - Dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo, drama "Now, We Are Breaking Up" SBS TV telah menayangkan episode perdananya. Selam berkarier, Jang Ki Yong mengutarakan bahwa ia tidak sama sekali berpikir tentang bisa beradu akting dengan Song Hye Kyo yang terbilang menjadi aktris ternama itu.

Menjadi pemeran utama yang muda membuat Jang Ki Yong menempatkan diri di antara lawan mainnya. Maka tidak heran jika ia mengaku sering dijahili sebagai bahan bercandaan dari rekan-rekannya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, keempat pemeran utama drama "Now, We Are Breaking Up" hadir di acara tersebut. Selain Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo, hadir pula Choi Hee Soo dan Kim Joo Hun yang membicarakan seputar dramanya.

Sepanjang wawancara berlangsung, Jang Ki Yong berkesempatan untuk kembali mengungkapkan kesan pertamanya bisa beradu akting dengan Song Hye Kyo di drama romansa ini. Di wawancara tersebut, para pemeran dramanya berkesempatan memberikan pertanyaan satu sama lain.



Ketika mengungkapkan kesan pertamanya, Jang Ki Yong bahkan mengatakan jika ia bertemu di restoran pertama kali. Namun, ia lupa sehingga ketika menjawabnya, Jang Ki Yong tampak terdiam sejenak.

"Kesanku ketika melihatnya, dia seperti bersinar ketika membuka pintu," ungkap Jang Ki Yong. Akan tetapi, ucapannya justru dibantah oleh ketiga lawan mainnya yang diketahui berusia di atasnya.

Karena dijahili dan diserang dengan momen yang lucu, Jang Ki Yong kemudian membuat ungkapan manis tentang Song Hye Kyo. "Aku sama sekali tidak berencana untuk bertemu dengan Song Hye Kyo sepanjang hidupku," ungkap Jang Ki Yong yang membuat aktris tersebut tersenyum.

Sementara itu, drama "Now, We Are Breaking Up" kembali menjadi perbincangan karena belum-belum, di episode pertamanya itu sudah dilabeli rating 19 tahun ke atas yang tidak diperuntukkan untuk anak di bawah umur. Drama ini mengisahkan tentang pahit manisnya hubungan sepasang kekasih yang jatuh cinta hingga putus sehingga akan mengaduk emosi pemirsanya.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts