Potongan Rambut Baru Song Ji Hyo Kejutkan Penggemar, Haha Syok Berat
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Pada 13 November, Song Ji Hyo ke Instagram untuk memamerkan rambut barunya. Bukan cuma sekadar mengubah styling, potongan rambut barunya sungguh mengejutkan.

WowKeren - Song Ji Hyo mengejutkan penggemar dengan potongan rambut barunya. Bahkan Haha sampai syok berat melihat penampilan baru rekan sesama member di "Running Man" itu.

Pada 13 November, Song Ji Hyo ke Instagram untuk memamerkan rambut barunya. Bukan cuma sekadar mengubah styling, bintang drama "The Witch's Diner" memotong pendek rambutnya persis laki-laki.

Song Ji Hyo menulis, "Ini potongan rambut pendek. "Di postingan lain, ia dengan bercanda menambahkan, "Iniā€¦ hehehehehe, sangat tampan hehehehehe."

Potongan Rambut Baru Song Ji Hyo Kejutkan Penggemar, Haha Syok Berat

Source: Instagram


Banyak penggemar yang kaget melihat potongan rambut baru Song Ji Hyo. Namun tidak sedikit yang setuju bahwa ia memang terlihat tampan dengan rambut pendek.

Di antara semua komentar, terlihat Haha yang bereaksi dengan kaget. "Apa-apaan ini?" tulis Haha sepertinya syok berat.

Song Ji Hyo memang suka tampil apa adanya, tapi selalu mempertahankan rambut panjangnya. Wajar jika banyak orang yang kaget melihat ia memangkas rambutnya super pendek.

Sementara itu, Song Ji Hyo masih disibukkan oleh rutinitas syuting "Running Man". Ia juga baru saja menyelesaikan drama TVING berjudul "The Witch's Diner" yang dibintanginya bersama Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop.

Song Ji Hyo berperan sebagai Jo Hee Ra adalah seorang penyihir yang ingin meminjam restoran untuk membuka restorannya sendiri. Jo Hee Ra membuat makanan yang mengabulkan keinginan pelanggan dengan imbalan mereka akan memberikan apapun yang diinginkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru