NCT 127 Umumkan World Tour dan Jadi Artis Pertama yang Konser di Gocheok Sky Dome dalam 2 Tahun
Twitter/NCTsmtown_127
Musik

Senin (15/11), NCT 127 secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur dunia dengan konser di Seoul bulan depan yang berjudul 'NCT 127 2nd Tour Neo City : Seoul – The Link.'

WowKeren - Kabar terbaru datang dari NCT 127 yang telah mengakhiri kegiatan promosi album repackage mereka. Boy grup beranggotakan 9 orang tersebut kini dikonfirmasi akan menjalani tur dunia kedua mereka.

Pada hari ini, Senin (15/11) NCT 127 secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan memulai tur dunia yang telah lama ditunggu-tunggu. Tur tersebut akan dibuka dengan konser di Seoul bulan depan yang berjudul "NCT 127 2nd Tour 'Neo City : Seoul – The Link.'"

Grup ini akan tampil selama tiga malam dari 17 hingga 19 Desember. Hal tersebut menjadikan mereka artis pertama dalam satu tahun 11 bulan yang mengadakan konser di Gocheok Sky Dome Seoul setelah dimulainya pandemi COVID-19.


NCT 127 Umumkan World Tour dan Jadi Artis Pertama yang Konser di Gocheok Sky Dome dalam 2 Tahun

Source: Soompi

Bagi penggemar di luar negeri yang tidak dapat menghadiri konser NCT 127 di Seoul, tidak perlu khawatir. Pasalnya, malam terakhir konser yaitu pada 19 Desember akan disiarkan secara langsung melalui Naver's Beyond LIVE.

Meskipun SM Entertainment belum mengungkapkan tanggal dan detail yang tepat, agensi telah mengkonfirmasi bahwa NCT 127 akan segera memulai tur dunia yang akan membawa mereka ke berbagai kota besar di seluruh dunia. Tahun lalu, NCT 127 terpaksa menunda tur dunia mereka "Neo City – The Awards" tanpa batas waktu setelah merebaknya COVID-19.

Sementara itu, NCT mengumumkan bahwa mereka akan comeback dengan full album ketiga yang berjudul "Universe". Rencananya, comeback ini dilakukan pada 14 Desember mendatang. "Universe" adalah album studio ketiga NCT setelah "NCT 2018 Empathy" dan "NCT 2020 Resonance".

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts