'Dali and Cocky Prince' Tamat, Park Gyu Young dan Kim Min Jae Kompak Bagikan Komentar Penutup
TV

Baru-baru ini KBS merilis video behind the scene epiosde terakhir drama 'Dali and Cocky Prince'. Dalam video tersebut, para pemeran utamanya kompak berpamitan.

WowKeren - Baru-baru ini KBS merilis video behind the scene episode terakhir drama "Dali and Cocky Prince". Dalam video ini, Kim Min Jae dan Park Gyu Young turut menyampaikan komentar penutupnya.

Dalam wawancara penutupnya, Kim Min Jae mengungkap kesedihannya karena drama ini telah berakhir. Dia berkata, "Hari ini adalah hari terakhir syuting, tapi aku tidak berpikir itu akan berakhir. Dengan cara yang baik."

"Aku pikir itu tidak akan berakhir, jadi masih tidak terasa nyata. Aku menyesal karena aku harus mengucapkan selamat tinggal kepada Mu Hak, tapi rasanya melegakan karena kami menyelesaikan syuting dengan aman dan semua orang dalam keadaan sehat," imbuhnya.

Seperti halnya Kim Min Jae, Park Gyu Young juga menganggap drama ini sangat berharga. Dia menuturkan, "Kami akhirnya menyelesaikan syuting terakhir. Itu adalah perjalanan yang sangat panjang dan berharga."


Dia melanjutkan, "Aku telah mengembangkan banyak kasih sayang untuk staf produksi, sutradara dan anggota pemeran yang lain, dan sekarang drama ini telah berakhir. Tapi rasanya menyegarkan karena aku tidak menyesal."

"Aku pikir adegan yang paling berkesan adalah adegan akhir dalam drama yang juga merupakan adegan terakhir yang kami rekam. Terima kasih telah bersama dengan kami selama 16 episode," tambah Park Gyu Young.

Kwon Yool yang berperan sebagai Jang Tae Jin turut memberi pernyataan akhir. Dia berkata, "'Dali and Cocky Prince' adalah proyek di mana para pemain dan kru terasa seperti keluarga, jadi ada lebih banyak penyesalan. Rasanya menyegarkan namun juga ada penyesalan."

"Mengerjakan drama ini rasanya seperti melepas masker di situasi saat ini. Jika kalian tidak mengenakannya, udara terasa lebih jernih dan itu memberi kalian perasaan nyaman. 'Dali and Cocky Prince' mewakili perasaan liburan yang nyaman untukku," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Dali and Cocky Prince" akan digantikan dengan "School 2021". Sayangnya penayangan drama ini ditunda sepekan karena Kim Yohan WEi dinyatakan positif COVID-19.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts