Antara Tahu dan Tidak, Taeyong NCT Punya Kebiasaan Unik Pakai Fitur Ini di Instagram
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Di setiap aplikasi tentunya memiliki beberapa fitur menarik yang bisa digunakan oleh penggunanya, salah satunya Instagram. Namun, tampaknya Taeyong NCT memiliki cara uniknya tersendiri untuk mengoperasikannya.

WowKeren - Memberdayakan fitur menarik melalui aplikasi Instagram menjadi salah satu cara untuk menunjukkan kemajuan teknologi. Namun, tampaknya dari fitur menarik di aplikasi tersebut mengundang perhatian penggemar ketika mengetahui bahwa Taeyong NCT memiliki ciri khas setiap kali mengunggah foto-foto tersebut.

Perlu diketahui, salah satu fitur utama Instagram adalah "Stories" di mana pengguna dapat mengunggah gambar atau video yang hilang setelah dua puluh empat jam. Ini adalah cara sempurna untuk membagikan hal-hal menarik yang bisa direncanakan tanpa harus memilikinya di feed secara umum. Agar "Stories" tetap dapat dilihat, ada fitur "Sorotan" yang memungkinkan pengguna mengatur unggahan apa yang ingin diabadikan.

Bukan hal baru bagi penggemarnya kalau Taeyong sering membagikan video lucu tentang kehidupan sehari-harinya. Seperti berapa kali ia bertemu kucing secara kebetulan. Atau mengunggah sesuatu yang bersifat mendukung karya artis lain.

Tetapi ketika berbicara tentang fitur "", Taeyong cukup membuatnya berbeda. Di fitur "Sorotan", penggunanya bisa mengganti judul tersebut sesuai dengan yang diinginkan.


Antara Tahu dan Tidak, Taeyong NCT Punya Kebiasaan Unik Pakai Fitur Ini di Instagram

Sumber: Instagram

Akan tetapi, Taeyong malah memberi judul "Sorotan"-nya itu dengan nama yang sama dan tidak diganti. Bahkan, baru minggu ini Taeyong pergi makan malam dan bermain bowling dengan beberapa teman dan menambahkan empat unggahan baru di "Sorotan" terbarunya. Ia tidak menggantinya sama sekali dan hal ini mengundang rasa penasaran penggemar tentang pengetahuan idola satu ini tentang fitur tersebut.

Meskipun sorotannya masih berjudul "Sorotan", para penggemar merasa senang melihatnya mempelajari cara kerja semua fitur Instagram. Bisa dibilang, fakta unik ini cukup lucu karena Taeyong yang dinilai kelewat polos dan tidak peduli itu.

"Taeyong hanya menjadi dirinya sendiri. Aku pikir dia benar-benar tahu bagaimana menempatkan beberapa cerita dalam satu sorotan. Tapi dia masih membuat sorotan baru lainnya dengan nama 'sorotan' dong, ngakak banget...," tulis komentar penggemar. "Aku penasaran dia sebenarnya tahu tidak yah kalau itu bisa diedit?" komentar penggemar lainnya. "Taeyong, Taeyong. Kenapa dia lucu sekali, masalah sepele begini saja sudah membuatku tertawa," komentar penggemar lainnya.

Sementara itu, Taeyong bersama rekan-rekannya NCT akan segera melakukan comeback penuh lewat proyek "Universe". Diisukan, comeback kali ini akan kedatangan member baru yang masih belum dipastikan kebenarannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait