Park Gyu Young Beber Alasan Pilih Fashion Unik di 'Dali And Cocky Prince', Awalnya Merasa Tak Cocok
Instagram/kbsdrama
TV

Park Gyu Young baru saja merampungkan drama 'Dali and Cocky Prince'. Menunjukkan selera fashion tidak biasa dari karakter utama, awalnya sang aktris merasa tidak cocok.

WowKeren - Kisah "Dali and Cocky Prince" telah usai pekan lalu dan menyisakan perasaan gembira bagi penonton. Drama yang dibintangi Kim Min Jae dan Park Gyu Young itu bahkan memperoleh rating tertinggi sejak ditayangkan.

"Dali and Cocky Prince" adalah drama komedi romantis tentang pasangan berbeda latar belakang. Adalah Kim Da Li (Park Gyu Young) yang cerdas, terpelajar dan berasal dari keluarga elit dan mewarisi Museum Seni Cheongyeong. Secara tidak terduga ia terlilit utang dengan Jin Mu Hak (Kim Min Jae), seorang pengusaha sekaligus orang kaya baru yang tidak mengerti apapun kecuali mencari uang.

Kecantikan Park Gyu Young menjadi salah satu daya tarik drama menunjukkan transformasi pada setiap perannya. Dari "It's Okay to Not Be Okay", "Sweet Home", "The Devil Judge" hingga "Dali and Cocky Prince", aktris tersebut menunjukkan perubahan drastis bak terlahir kembali. Ternyata perubahan gaya itu tak lain dan tak bukan karena Park Gyu Young punya standar khusus dalam hal busana karakternya, mengingat ia adalah lulusan fashion di Universitas Yonsei.

"Dalam hal pakaian, pendapatku begitu banyak sehingga kupikir aku keras kepala pada awalnya. Jika anda melihat bagian perama, anda bisa melihat pakaian yang dikenakan (Da Li) selama aktivitas di Belanda dan setelah datang ke Korea setelah mendengar kematian ayahnya sangat berbeda, yang mencerminkan selera unik Da Li," beber Park Gyu Young.



Sebelum diputuskan Kim Da Li tampil sedemikian rupa, awalnya Park Gyu Young merasa khawatir dengan eksperimennya. Menurutnya sendiri, gaya Kim Da Li tidak mudah ditermia di media manapun, terlebih lagi tatanan rambutnya yang kriwil. Awalnya pun ia merasa itu bukanlah cara paling tepat menggambarkan Kim Da Li.

"Akujuga khawatir tentang gaya rambut. Sebenarnya, itu bukan gaya yang mudah dilihat di media mana pun. Tapi menurutku, itu bukan gaya yang paling tepat untuk mengekspresikan karakter Da Li," lanjut Park Gyu Young.

Setelah lambat laun gaya Da Li diterima oleh pemirsa, Park Gyu Young mengaku senang. "Pada awalnya beberapa orang merasa itu tidak biasa, tetapi kupikir semua orang menerima dengan manis setelahnya," ujarnya.

Sementara itu, "Dali and Cocky Prince" berakhir dengan rating 5,7 persen berdasarkan Nielsen Korea. Drama ini akan digantikan "School 2021" yang dibintangi oleh Kim Yohan WEi, Cho Yi Hyun dan yang lainnya.

(wk/inta)


You can share this post!


Related Posts