Hyeri Cs Siap Memberontak, Teaser 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon' Diwarnai Ketegangan
TV

KBS merilis teaser drama 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon' pada Senin (15/11). Teaser ini diwarnai dengan sejumlah momen menegangkan seperti berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (15/11), KBS merilis teaser drama barunya yang berjudul "When Flowers Bloom, I Think of the Moon". Teaser ini menunjukkan berbagai macam pergolakan yang dialami oleh keempat karakter utamanya.

"When Flowers Bloom, I Think of the Moon" mengambil latar belakang Dinasti Joseon akhir ketika larangan alkohol diberlakukan secara ketat. Ceritanya berfokus pada romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak pembuat alkohol ilegal dengan seorang wanita yang menjual alkohol secara ilegal.

Yoo Seung Ho berperan sebagai inspektur bernama Nam Young yang datang ke Hanyang (sekarang Seoul) untuk menemukan kesuksesan. Dia memiliki penampilan fisik menarik dan merupakan orang yang berprinsip.

Suatu hari, Nam Young bertemu dengan Kang Ro Seo (Hyeri Girl's Day), putri dari keluarga bangsawan miskin. Dia adalah seorang pencari nafkah yang tidak keberatan menyeduh alkohol selama periode larangan alkohol demi melunasi utang keluarganya.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan pernyataan, "Itu adalah era di mana alkohol menjadi kejahatan". Alkohol dibuang, undang-undang resmi ditulis dengan materai dan orang-orang dihukum karena membuat alkohol."

Pratinjau itu kemudian memperkenalkan empat karakter utamanya. Mulai dari Nam Young, Kang Ro Seo, Lee Pyo (Byun Woo Seok) selaku Putra Mahkota alkoholik serta Han Ae Jin (Kang Mina) yang merupakan putri bangsawan.


Teaser itu juga mencantumkan kalimat, "Pemberontakan empat pemuda yang tidak tahu batas dimulai". Hal ini tentu saja meningkatkan antisipasi untuk cerita mereka dalam drama tersebut.

Klip ini menjadi semakin menegangkan karena menampilkan detik-detik eksekusi mati Kang Ro Seo. Dia terduduk di tanah dengan tangan terikat, sedangkan algojo yang membawa pedang tajam berdiri dengan ekspresi mengerikan di belakangnya.

Puncaknya, teaser itu menampilkan momen menegangkan saat Nam Young mengarahkan busur dan anak panahnya dengan ekspresi serius. Situasi ini membuat pemirsa penasaran tentang krisis seperti apa yang akan dia hadapi.

Bersama dengan dirilisnya teaser tersebut, tim produksi "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" turut memberi komentar singkat. Mereka juga meminta pemirsa untuk menantikan kisah Kang Ro Seo cs.

Tim produksi berkata, "Berlatarkan era larangan, kisah menarik dari empat pemuda Nam Young, Ro Seo, Lee Pyo dan Ae Jin, yang memberontak, akan menghadirkan jenis kesenangan baru yang akan merebut hati para pemirsa yang tidak terbiasa dengan drama sejarah maupun penggemar drama sejarah yang sudah ada sebelumnya. Jadi tolong tunjukkan banyak antisipasi dan minat."

Sementara itu, "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The King's Affection" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Sungkyunkwan Scandal" ini akan mulai tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru