Totalitas Jalani Misi 'Running Man', Jeon So Min Guyur Air di Kepala Bikin Heboh Leader 'SWF'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Para member berpisah 'Running Man' dan bergabung dengan empat kru pemimpin yang berbeda. Setelah setiap misi, dua kru dengan peringkat terendah harus bersaing dalam pertempuran dansa.

WowKeren - "Running Man" episode ke-597 yang ditayangkan pada Minggu (14/11) dipastikan sangat menarik karena menggundang bintang tamu para leader "Street Woman Fighter" mulai dari Aiki HOOK, Leejung Lee YGX, Monika PROWDMON hingga Honey J HolyBang. Mereka begitu totalitas dalam menjalani misi.

Dalam cuplikan episode baru "Running Man" itu, para member berpisah dan bergabung dengan empat kru pemimpin yang berbeda. Setelah setiap misi, dua kru dengan peringkat terendah harus bersaing dalam pertempuran dansa.

Kim Jong Kook & Haha memilih Leejung Lee, Song Ji Hyo memilih Aiki, Ji Suk Jin dan Yang Se Chan memilih Monika, dan Yoo Jae Seok serta Jeon So Min memilih tim Honey J. Sayangnya karena masalah kesehatan, Honey J harus meninggalkan syuting sebelum misi pertama.

Karena Honey J pergi, Yoo Jae Seok akhirnya bergabung dengan tim Monika sedangkan Jeon So Min masuk ke grup Aiki. Sayangnya tim Aiki dalam dua kali misi selalu masuk peringkat terendah. Pertama mereka kalah melawan tim Monika.


Namun karena tak ingin mendapat hukuman di akhir episode, tim Aiki tampil totalitas di dance battle kedua melawan tim Leejung Lee. Jeon So Min tampil totalitas dengan mengguyur air di kepalanya yang membuat para leader "Street Woman Fighter" dan member lainnya heboh.

Setelah pertarungan yang seru, juri Ji Suk Jin dengan bercanda mengatakan kepada Jeon So Min, "Aku tidak bisa mentolerir tindakan menyemprotkan air di sini dalam tarian. Meskipun lucu, aku hanya melihat tariannya (sambil menilai)."

Namun semua orang menggoda Ji Suk Jin karena sebelumnya bersorak paling keras ketika Jeon So Min menari. Mendengar hal itu, Aiki meniru dialog ikoniknya dari "Street Woman Fighter" dengan berkomentar, "Maaf, tapi 'Ai-dol' (julukan Jeon So Min) kami adalah hal terseksi yang pernah kulihat hari ini."

Kru Aiki akhirnya menang melawan tim Leejung Lee dengan skor 3:1. Sayangnya saat ditotal secara keseluruhan, tim Aiki masih kalah dan harus menerima hukuman pinalti. Yang menarik, Aiki dengan sengaja membuat Jeon So Min tak ikut menerima hukuman karena totalitasnya dalam misi sebelumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait