Semakin Pancarkan Aura Positif, Kwon Mina Luncurkan Merek Kepunyaan Pribadi
Selebriti

Setelah membuat permasalahan huru-hara sekaligus drama dalam kehidupannya, Kwon Mina yang sempat vakum dari Instagram kembali dengan aura yang berbeda dengan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

WowKeren - Setelah membuat huru-hara sekaligus drama dalam kehidupannya, tampaknya Kwon Mina eks AOA mulai sedikit demi sedikit menata hidupnya yang sempat menuai kekhawatiran publik. Bagaimana tidak, dalam beberapa waktu di pertengahan tahun 2021 ini Mina kerap mengunggah foto yang menggelisahkan.

Akhirnya, Mina pun memberikan unggahan positif di Instagram-nya yang sempat menjadi ramai karena sikap labilnya mengendalikan aplikasi tersebut. Unggahan terbarunya kali ini berkaitan dengan sumbangan yang berasal dari hartanya.

"Ini adalah jumlah kecil dari penjualan, tetapi berkat bantuan banyak orang, aku dapat menyumbangkan 1,5 juta won (sekitar Rp 18 juta)," tulis Mina di unggahannya tersebut. Ia juga menceritakan bagaimana bisa menyumbangkan uang sebanyak itu.


"Kali ini, aku mengadakan pasar loak yang memiliki nuansa vintage yang kuat. Tetapi segera, aku akan meluncurkan merekku sendiri dan mencoba yang terbaik untuk menggunakannya untuk tujuan yang baik," tulis Mina kemudian.

"Jangan memprovokasiku. Aku punya banyak hal untuk dikatakan, tetapi aku tidak melakukannya. Aku juga mengakui dan merenungkan kesalahanku. Namun, ada banyak bagian yang tidak diungkapkan, jadi aku mengingatnya. Aku tidak ingin terjerat lagi. Sebaliknya, aku menyadari bahwa itu memiliki efek negatif pada diriku. Kita juga tahu bahwa hal itu menyebabkan kelelahan dan merugikan masyarakat. Aku tidak menjalankan pasar loak untuk mendapatkan uang sakuku, tetapi untuk beramal," tutur Mina yang memberikan ungkapannya tentang kesalahpahaman yang bisa saja timbul.

Terungkap bahwa dalam foto-foto tersebut, ia membagikan bukti sumbangannya kepada sebuah organisasi nirlaba. Hal ini tentunya menunjukkan adanya kemajuan secara positif yang dibuat oleh Mina untuk dirinya sendiri. Mina bahkan menunjukkan kepada penggemar bahwa ia baik-baik saja dengan memposting foto dari acara pasar loak baru-baru ini.

Sayangnya, netizen yang mendukungnya maupun kontra dengan perilaku positifnya tidak dapat mengomentari unggahannya karena Mina menonaktifkannya. Sejak terungkapnya sikap buruk Mina terhadap para staf serta kebohongan yang mengarah kepada pernyataannya tentang mantan leader AOA, Jimin, ia mulai kehilangan simpati publik. Terlepas dari dirinya yang merupakan korban bullying, publik tidak membenarkan sikap Mina yang semena-mena.

Sementara itu, Mina dikabarkan kini telah memiliki kekasih baru. Setelah memacari kekasih yang sudah berpasangan, Mina akhirnya putus dari hubungan tersebut dan menjalin asmara dengan pacar barunya itu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait