Ahn Yujin Ternyata Leader IVE, Netizen Tanggapi Teaser 'Show What I Have' Jelang Debut
Musik

IVE telah merilis film teaser debut individu pertama 'Show What I Have' yang dibintangi oleh Ahn Yujin. Diselingi dengan foto dan klip, Ahn Yujin memperkenalkan dirinya sebagai leader grup.

WowKeren - Girl group baru Starship Entertainment, IVE, bersiap untuk debut mereka Desember mendatang. Pada hari ini, Selasa (16/11), Starship meluncurkan video debut individu untuk masing-masing member IVE yang diawali dengan Ahn Yujin.

IVE akan membuat debut mereka dengan album single pertama mereka yang berjudul "ELEVEN." Jadwal promosi mereka dibagi menjadi tiga bagian, "Have What We Want", "Show What I Have", dan "Eleven". Dua bagian pertama akan menyoroti kemampuan individu dan tim para member melalui film promosi, sedangkan teaser “Eleven” akan menampilkan konsep album debut mereka yang akan datang.

IVE telah merilis film teaser debut individu pertama “Show What I Have” yang dibintangi oleh Ahn Yujin. Diselingi dengan foto dan klip, Ahn Yujin memperkenalkan dirinya sebagai leader IVE yang karismatik dan berbagi bahwa hobinya saat ini adalah belajar bahasa Inggris, memotret, dan berolahraga.

Sebelumnya, banyak orang mengira bahwa leader IVE adalah Gaeul. Dirilisnya video "Show What I Have" Ahn Yujin ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen di situs komunitas online TheQoo.


"Dia sangat cantik, Yujin sang leader," komentar netizen. "Aku pikir Yujin sangat cantik, ekspresi wajahnya alami, dia cantik alami," kata netizen lainnya. "Sepertinya Starship sedang bekerja keras. Videonya sangat bagus, Yujin sangat cantik dan imut," ujar yang lain.

"Yujin sangat imut. Aku ingin segera mendengar suara member lain," kata netizen. "Yujin akan berusia 20 tahun. Meskipun dia leader, dia masih anak-anak," komentar yang lain. "Ya ampun, Yujin adalah leadernya. Ada sesuatu yang membuatku menangis," imbuh lainnya.

Sementara itu, IVE beranggotakan 6 member yaitu Ahn Yujin, Jang Won Young, Gaeul, Liz, Rei, dan Leeseo. Mereka menjadi salah satu girl grup rookie yang paling diantisipasi netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru