Selalu Cetak Rating Tinggi, Inikah Rahasia Kesuksesan 'One the Woman'?
Instagram/sbsdrama.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jin Seo Yeon mengungkapkan pemikirannya tentang kesuksesan 'One the Woman'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jin Seo Yeon berpartisipasi dalam serangkaian wawancara untuk berbicara tentang drama "One the Woman". Dalam drama ini sendiri dia berperan sebagai Han Sung Hye, putri tertua Grup Hanju sekaligus saudara ipar Kang Mi Na (Honey Lee).

Jin Seo Yeon membicarakan banyak hal menarik selama wawancara, termasuk rating tinggi drama ini. Menurutnya, "One the Woman" berhasil meraih ratig tinggi karena peran besar Honey Lee.

Dia menuturkan, "Aku pikir Honey Lee memainkan peran besar dalam hal rating dan popularitas drama tersebut. Dia melakukan pekerjaan untuk seratus (orang) sendirian."

"Aku berterima kasih padanya dan aku ingin memberinya semua kehormatan. Aku melakukan yang terbaik untuk mencocokkan keseimbangannya. Aku tidak tahu bagaimana hasilnya, tapi aku ingin mencocokkan aktingku dengan aktingnya," imbuh Jin Seo Yeon.



Aktris 38 tahun itu kemudian mengungkap proses castingnya dalam drama ini. Dia menjelaskan, "Aku mendengar alasanku dicasting beberapa hari lalu. Itu karena Honey Lee bilang dia menyukai castingku. Terima kasih, Honey Lee."

Jin Seo Yeon juga mengungkap adegan "One the Woman" yang membuatnya tahu bahwa drama ini akan sukses. Dia memaparkan, "Ada adegan di episode 1 saat Yeon Joo (Honey Lee) berteriak. Dia berteriak, 'Siapa aku?' dan mulai melempar barang-barang."

"Para aktor bahkan tidak saling mengenal dengan baik saat itu, tapi dia tidak takut untuk membiarkan dirinya tampil di depan semua orang. Ketika aku melihatnya, aku berpikir, 'Drama ini akan berjalan dengan baik'," pungkasnya.

Sementara itu, "One the Woman" meraih kesuksesan luar biasa dengan rating tertingginya sebesar 17,8 persen. Selain berhasil mencatat rating menakjubkan, drama ini juga menjadi miniseri paling banyak ditonton selama 13 minggu berturut-turut.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts