MAMA 2021: Ed Sheeren Diundang Hadir, Mnet Berencana Boyong Acara ke Amerika
Instagram/teddysphotos
Musik
2021 MAMA

Mnet mengadakan konferensi pers global mereka dengan media hari ini, Selasa (16/11) dan Kepala Produser Mnet Park Chan Wook berbagi bahwa Ed Sheeran telah dikonfirmasi untuk menghadiri MAMA 2021.

WowKeren - Penyanyi Ed Sheeran telah dikonfirmasi untuk menghadiri ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021. Hal tersebut diumumkan Mnet sebagai pihak penyelenggara event tahunan tersebut.

Mnet mengadakan konferensi pers global mereka dengan media hari ini, Selasa (16/11) dan Kepala Produser Mnet Park Chan Wook berbagi bahwa Ed Sheeran telah dikonfirmasi untuk menghadiri festival tersebut.

"Untuk artis asing, artis perwakilan Inggris Ed Sheeran akan bersama kami untuk MAMA tahun ini. Ed Sheeran terlibat dalam produksi 'Permission to Dance' BTS, jadi dia memiliki koneksi dengan K-Pop," kata Park Chan Wook.

Ia melanjutkan, "Tahun ini, 'Bad Habits' adalah salah satu lagu pop Korea Selatan yang paling dicintai. Di MAMA, dia akan menyiapkan versi baru dari penampilannya hanya untuk acara ini."


Tim kepemimpinan Mnet juga membagikan rencana dan tujuan mereka untuk membawa MAMA ke Amerika Serikat. Kepala konten musik CJ ENM Kim Hyun Soo berbagi bagaimana MAMA telah menjadi salah satu pemimpin di industri musik dan industri acara penghargaan, dengan skala spektakuler, nilai produksi, dan teknologi mutakhir.

"MAMA telah memimpin ledakan K-Pop di Asia, berkomunikasi langsung dengan penggemar lokal, dan mempromosikan K-Pop kepada orang lain. Pada tahun 2017 dan 2018, minggu MAMA diadakan di tiga wilayah selama seminggu, dan festival kubah 40.000 kursi pertamanya diadakan pada tahun 2019. Ini telah memantapkan dirinya sebagai upacara penghargaan pertama yang mengambil seluruh Asia. Kami mencoba untuk bergerak maju lagi agar K-Pop dapat diakui sebagai genre utama yang dinikmati oleh dunia, dan bukan lagi genre minor," ujar Kim Hyun Soo.

"MAMA sekarang menjadi upacara penghargaan K-Pop global dengan penggemar dari seluruh dunia. Sejalan dengan upacara penghargaan K-Pop terbaik dunia, kami akan memperluas tempat penyelenggaraan ke seluruh Asia dan Amerika Serikat. Hasilnya, MAMA akan memperluas pengaruhnya dan memantapkan posisinya sebagai upacara penghargaan bagi orang-orang di seluruh dunia. Kami memperkenalkan berbagai jajaran film, drama, dan K-lifestyle yang berpusat di sekitar K-Pop untuk memimpin tren budaya Korea generasi 15-24," sambungnya.

Tim kepemimpinan Mnet juga membagikan detail lain tentang MAMA tahun ini dan acara mendatang, seperti menggabungkan data dari Apple Music untuk memperkuat pengumpulan data mereka. Sementara itu, MAMA 2021 akan diadakan pada 11 Desember pukul 6 sore KST. Red carpet akan dimulai pukul 4 sore KST.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts