Sukses Rambah Karier Jadi Komedian, Ayu Ting Ting Ungkap Rahasia Ini
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kini juga semakin dikenal dan diakui sebagai komedian setelah sukses ikut mengisi sejumlah acara lawak. Ayu pun mengungkap rahasia kesusksesannya.

WowKeren - Mengawali karier sebagai penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting kini mulai merambah ke dunia akting, presenter, hingga yang terakhir komedian. Ayu Ting Ting pun sukses menghibur penonton sebagai pengisi acara tetap di program "Lapor Pak!" dan "BTS" ("Bercanda Tapi Santai").

Berkat perannya di program acara tersebut, Ayu Ting Ting pun sukses menerima dukungan positif dari publik Tanah Air. Ayu Ting Ting pun akhirnya mengungkap alasannya mampu mengimbangi para komedian senior dan ikut melawak. Ditanya mengenai alasannya bisa melawak dengan baik, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini punya jawaban sendiri.

"Temen-temen saya, lingkungan saya begitu semua (tukang lawak)," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ayu Ting Ting mengaku belajar banyak dari para rekan-rekannya tersebut. Awalnya, Ayu Tig Ting biasa memperhatikan bagaimana rekan kerjanya melawak dan belakar dari sana.


"Jadi saya lihatin mereka melucu semua. Jadi yah sudah," jelas Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting tidak memungkiri masih menikmati profesi barunya ebagai seorang pelawak. Asalkan halal, dia pasti akan mengambil job tersebut.

"Saya sih enjoy aja. Yang penting rejeki halal saya mengalir," pungkas Ayu Ting Ting.

Seperti diketahui, Ayu Ting Ting mulai menjadi komedian saat tampil di program acara "Pesbuker". Kini, perempuan asal Depok itu menjadi pemain tetap bersama Andre Taulany, Wendi Cagur hingga Andhika Pratama di program "Lapor Pak!". Gayanya yang nyablak membuat Ayu Ting Ting tak sulit untuk berbaur dalam membawakan acara tersebut.

Meski begitu, Ayu Ting Ting tak serta merta melepas kariernya di dunia musik Tanah Air. Bahkan Ayu Ting Ting juga tak kalah berprestasi di dunia musik. Yang terbaru, Ayu Ting Ting sukses membawa pulang penghargaan di AMI Awards 2021 dalam kategori Artis Solo/Kolaborasi Dangdut Elektro Terbaik lewat "Cemburu Mantanmu".

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts