Bintangi 'One the Woman' Bareng, Jin Seo Yeon Anggap Honey Lee sebagai Rekan Kerja Terbaik
Instagram/ jinseoyeon___
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jin Seo Yeon bercerita tentang chemistry-nya dengan Honey Lee di 'One the Woman'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Jin Seo Yeon belum lama ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara untuk membahas berakhirnya drama "One the Woman". Dia membicarakan banyak hal menarik, termasuk chemistry-nya dengan Honey Lee.

Sebagaimana diketahui, Jin Seo Yeon berperan sebagai Han Sung Hye, putri tertua Grup Hanju sekaligus saudara ipar Kang Mi Na (Honey Lee). Karena perannya sebagai penjahat, dia sering bersitegang dengan Jo Yeon Joo (Honey Lee) yang menyamar sebagai Kang Mi Na.

Berbeda dengan di layar, Jin Seo Yeon dan Honey Lee memiliki hubungan yang sangat baik di dunia nyata. Jin Seo Yeon bahkan menganggap Honey Lee sebagai rekan kerja terbaiknya.

Dia menuturkan, "Dari semua orang yang pernah kutemui, dia memiliki karakter terbaik. Dia aktor yang brilian, tapi sebelum jadi aktor, dia adalah orang yang brilian. Dia sangat menghormati orang lain dan baik hati."

"Aku bersyukur setiap saat dan merupakan suatu kehormatan bisa bekerja dengannya. Dia orang yang baik dan perhatian hingga aku berpikir bahwa dia adalah orang terbaik yang pernah bekerja denganku sepanjang karier aktingku," imbuhnya.



Meskipun "One the Woman" adalah drama komedi, Jin Seo Yeon tidak memiliki banyak adegan lucu. Karena itulah dia selalu menyeimbangkan aktingnya dengan adegan komedi Honey Lee.

Dia memaparkan, "Aku memiliki ambisi untuk melakukan komedi, tapi itu hanya ambisi pribadi. Untuk karakter Han Sung Hye, komedi bukan nada yang tepat untuknya. Honey Lee sangat pandai dalam hal komedi, jadi aku harus menyeimbangkannya."

"Aku pikir di episode ke-16 ketika aku melarikan diri, sutradara membuatnya terlihat lucu dengan menggunakan gerakan lambat," lanjutnya. "Aku pikir dia berantakan pada akhirnya dan itu terlihat sedikit lucu."

Terakhir, aktris 38 tahun ini mengungkap kebahagiaannya berperan sebagai penjahat. Dia berkomentar, "Aku pikir peran jahat lebih menyenangkan. Masih banyak lagi yang bisa kalian tunjukkan saat bermain sebagai penjahat."

Jin Seo Yeon menambahkan, "Karakter yang baik yang berorientasi pada keadilan sangat mirip dan ada batasan untuk apa yang bisa kalian lakukan. Tapi ada penjahat gila, penjahat gila yang pura-pura baik, penjahat yang benar-benar jahat, penjahat bermuka dua dan masih banyak lagi."

"Kalian dapat mengekspresikan banyak jenis yang berbeda tergantung pada bagaimana kalian mendekatinya. Jadi itu terasa lebih menyenangkan," pungkasnya.

Sementara itu, "One the Woman" meraih kesuksesan luar biasa dengan rating tertingginya sebesar 17,8 persen. Selain berhasil mencatat rating menakjubkan, drama ini juga menjadi miniseri paling banyak ditonton selama 13 minggu berturut-turut.

(wk/eval)


You can share this post!


Related Posts