Song Hye Kyo Beberkan Alasan Tak Mau Lihat Wajah Sendiri Saat Pagi Meski Cantik
Instagram/kyo1122
Selebriti

Dalam video yang diunggah di channel Youtube SBS, Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo dan Kim Joo Heon bergantian mengajukan pertanyaan yang tertulis di kuesioner kepada satu sama lain.

WowKeren - Song Hye Kyo dikenal memiliki wajah yang cantik dan awet muda yang membuatnya dikagumi banyak orang. Namun, aktris kelahiran 1981 tersebut justru tak ingin melihat wajahnya sendiri di cermin saat pagi hari. Lho, kenapa?

Pada 13 November, video dari aktor utama "Now, We Are Breaking Up" berkumpul dan mewawancarai satu sama lain diunggah di channel Youtube SBS. Dalam video tersebut, Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo dan Kim Joo Heon bergantian mengajukan pertanyaan yang tertulis di kuesioner kepada satu sama lain.

Song Hye Kyo adalah orang pertama yang menerima pertanyaan. Jang Ki Yong berkata, "Tolong jawab pertanyaan ini dengan jujur, Jangan terlalu banyak berpikir". Sementara Song Hye-kyo gugup, Jang Ki Yong bertanya, “Apa yang kamu pikirkan setiap kali kamu melihat ke cermin?” Song Hye Kyo berkata, "Oh…", lalu ragu-ragu sejenak. Aktor lain menunjukkan harapan mereka untuk jawaban seperti, "Sangat cantik".

Segera setelah itu, Song Hye Kyo berkata, "Sejujurnya, aku sering melihat ke cermin dan berpikir 'Ah, aku sangat cantik' ketika aku masih muda. Tapi sekarang aku bahkan tidak ingin melihat diriku di cermin ketika aku bangun di pagi hari.”


Song Hye Kyo Beberkan Alasan Tak Mau Lihat Wajah Sendiri Saat Pagi Meski Cantik

Source: Kbizoom

Menanggapi hal itu, Jang Ki Yong dan Choi Hee Seo dengan ekspresi kecewa seolah-olah itu adalah jawaban "tidak jujur" dari Song Hye Kyo. Mereka berkata, "Tidak mungkin" tetapi Song Hye Kyo menekankan, “Itu benar”.

Song Hye Kyo tertawa dan dengan jujur menjelaskan, "Aku cenderung menghindari melihat wajahku di pagi hari. Tapi di malam hari, ketika wajahku tidak bengkak lagi, aku melihat ke cermin dan berpikir, 'Uhm, aku terlihat baik-baik saja'.” Pada titik ini, aktor lain semua puas dengan jawaban jujur Song Hye Kyo, dan mereka tertawa terbahak-bahak.

Meskipun perbedaan usia mereka 11 tahun, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong menunjukkan romansa kepada penonton melalui "Now, We Are Breaking Up". Drama SBS ini telah memikat minat penonton sejak penayangan pertamanya pada 12 November, tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru