Tora Sudiro Ungkap Penyesalan Jual Mobil Klasik
Instagram
Selebriti

Tora Sudiro tiba-tiba saja membagikan potret lawasnya bersama dengan mobil klasik berwarna hitam miliknya. Namun kini Tora mengungkapkan rasa menyesal telah menjual mobil tersebut.

WowKeren - Aktor Tora Sudiro menyesal telah menjual mobil klasik Mini Cooper miliknya. Ungkapan penyesalan itu disampaikan Tora dalam unggahan teranyar di laman Instagram miliknya baru-baru ini.

Tampak dalam postingannya, suami Mieke Amalia ini memajang potret lawas dirinya. Tampak di sana Tora berdiri di dekat mobil berwarna hitam persis dengan yang sering dipakai karakter Mr Bean.

Mengiringi unggahannya, Tora mengungkapkan rasa menyesal telah menjual mobil klasik tersebut. Pasalnya diketahui bahwa kini mobil tersebut harganya kian melambung tinggi sampai Tora mengaku tak mampu untuk membelinya lagi.

Selain itu, Tora juga menyebutkan bahwa mobil itu ada saat namanya terkenal sebagai pemain program acara "Extravaganza". Dulunya diketahui bahwa program tersebut sangat populer sehingga Tora sedang dalam puncak kariernya.


"Nyesel dulu di lepas… skg ngga kebeliiiin🤣😂🤣😂🥲😢😭😭Jaman extravaganza nih," tulis Tora sebagai keterangan pada foto unggahannya di Instagram, Senin (15/11).

Lebih lanjut, unggahan Tora tersebut lantas berhasil menyita atensi warganet dan menuai beragam tanggapan. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter termasuk rekan-rekan artis meledek Tora.

"Memang paling nyesel kalau melepas mobil ini," komentar Randy Danistha. "Zaman softel chopper yaa," tulis Stevi Item. "Pak hj andre pasti pengen😍😍 Gpp bang tor , setidaknya pernah merasakan nya 😂😂," timpal akun lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa belakangan ini Tora Sudiro menjalani program diet untuk menurunkan berat badan. Program diet Tora sebenarnya sudah dimulai sejak 2019. Bapak 5 anak ini mengaku mulai menjaga pola makan karena usianya yang tak lagi muda.

Menariknya lagi, Tora sempat mengungkapkan meminta untuk diendorse oleh beberapa barang agar keinginannya untuk kurus segera tercapai. Barang yang dibutuhkan demi punya badan kurus terbilang banyak, mulai dari sepatu lari, sepeda listrik untuk kardio hingga suplemen untuk gym. Kocaknya, Tora juga menambahkan biaya sekolah anak, nasi kotak, token listrik sampai ponsel baru dalam daftarnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru