Jade Thirlwall Beber Nasib Little Mix Usai Perrie Edwards dan Leigh-Anne Pinnock Punya Anak
Selebriti

Dua personil Little Mix yakni Leigh-Anne Pinnock dan Perrie Edwards diketahui baru saja menjadi seorang ibu. Jade Thirlwall sebagai member yang masih single pun membeberkan nasib Little Mix kedepannya.

WowKeren - Grup vokal asal Inggris Little Mix kembali menyita perhatian publik. Diketahui bahwa dua personil Little Mix yakni Perrie Edwards dan Leigh-Anne Pinnock baru saja menjadi seorang ibu.

Perrie dan Leigh-Anne melahirkan anak pertama mereka di waktu yang berdekatan. Sementara itu, eks member Little Mix yakni Jesy Nelson diketahui juga sudah memiliki anak.

Tersisa, Jade Thirlwall yang masih belum berkeluarga atau memiliki anak. Menariknya, Jade belum lama ini membeberkan nasib Little Mix usai kedua personilnya memiliki bayi yang tak bisa ditinggal.

Tentunya, peran Perrie dan Leigh-Anne yang perdana menjadi ibu akan berimbas dengan jadwal Little Mix kedepannya. Jade mengakui jika komunikasinya dengan Perrie dan Leigh-Anne masih intens dilakukan setiap hari meski kedua temannya tengah sibuk dengan anak mereka masing-masing.

"Tidak, mereka bagus, mereka bagus. Sejujurnya, mereka juga ingin kembali, kami mengirim pesan setiap hari, saling menelepon hampir setiap hari," ungkap Jade dalam wawancara bersama Apple Music. "Dan saya pikir mereka mendapatkan FOMO besar melihat saya keluar dan tentang melakukan sedikit. Ya. "


Menariknya, Jade menyebut Little Mix akan tetap berdiri bahkan hingga 10 tahun kedepan meski masing-masing dari mereka telah memiliki keluarga kecil. Pasalnya, Jade mengklaim hubungannya dengan para member Little Mix bukan lagi sebatas rekan kerja melainkan sebuah keluarga.

"Waktu 10 tahun. Saya tidak tahu. Jelas, saya pikir Little Mix akan tetap ada," ujar Jade. "Kami akan selalu memiliki satu sama lain. Saya pikir ketika Anda memiliki ikatan semacam itu."

Jade mengaku telah menghabiskan banyak waktunya bersama Little Mix. Sehingga hubungan dekat mereka dipastikan Jade tak akan pernah berubah ataupun memudar.

"Saya telah menghabiskan seluruh kehidupan dewasa saya dengan gadis-gadis dan itu mungkin tidak akan pernah berubah, tidak peduli apa yang terjadi," lanjut Jade. "Sampai sekarang dan nanti, mungkin saya ingin melihat lebih banyak girl band muncul dan saya juga ingin membantu."

Meskipun, Jade dan kedua rekannya tak lagi bernyanyi kelak, ia berharap nantinya akan ada Little Mix yang lain. Yang mana, Jade akan merasa tenang lantaran sudah ada Little Mix lainnya yang akan meneruskan perjuangan mereka.

"Jadi ya, semoga dalam waktu 10 tahun, akan ada Little Mix besar lainnya untuk berbagi sorotan," pungkasnya. "Mungkin aku akan tenang. Saya tidak punya niat apa pun di sini. Saya suka berkeliling terlalu banyak."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel