Habiskan Dana Sekitar Rp482 Miliar, Alur 'Bulgasal' Justru Disebut Mirip 'Goblin'
YouTube
TV

'Bulgasal' adalah drama fantasi baru tvN tentang seorang wanita yang telah mengalami banyak reinkarnasi selama 600 tahun terakhir dan mengingat semua kehidupan masa lalunya.

WowKeren - tvN saat ini tengah mempersiapkan drama blockbuster dengan biaya produksi dilaporkan mencapai sekitar 40 miliar won (sekitar Rp482 miliar) untuk 16 episode. Drama yang dibintangi Lee Jin Wook dan Kwon Nara itu bertajuk "Bulgasal".

"Bulgasal" adalah drama fantasi tentang seorang wanita yang telah mengalami banyak reinkarnasi selama 600 tahun terakhir dan mengingat semua kehidupan masa lalunya dan seorang pria yang abadi, hidup selama lebih dari 600 tahun sebagai bulgasal, makhluk mitos yang memakan darah manusia.

Lee Jin Wook memerankan Dan Hwal, seorang bulgasal yang pernah menjadi manusia 600 tahun yang lalu. Sedangkan Kwon Nara memerankan Min Sang Woon, yang sebelumnya seorang bulgasal usai menjadi target balas dendam Dan Hwal ketika hubungan masa lalunya memburuk, namun sekarang bereinkarnasi sebagai manusia.

Jelang penayangan, "Bulgasal" telah merilis teaser yang memperlihatkan Dan Hwal yang sedang berjalan sendirian di gang kota modern sebelum tiba-tiba berubah menjadi seorang perwira militer yang terlibat dalam banyak perang, mengenakan baju besi.


Dan Hwal memandangi Min Sang Woon dan berkata, "Bulgasal, yang tidak bisa membunuh atau dibunuh." Ketika wanita berbalik dan melihat Dan Hwal mendekatinya, dia berubah menjadi penampilan sebelumnya 600 tahun yang lalu.

Teaser terbaru "Bulgasal" ini langsung ramai mengundang komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang justru menyebut alur drama ini mirip dengan serial populer "Goblin" yang disiarkan tahun 2016-2017.

"Ini seperti 'Goblin' season 2," tulis seorang netizen. "Akan menyenangkan menonton seperti 'Goblin'," sambung yang lain. "Apa perbedaan antara ini dan 'Goblin'?" tambah netizen lain. "Oh Tuhan, ini akan menjadi 'Hotel del Luna' berikutnya, 'Goblin' yang kesepian tidak bisa menunggu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Bulgasal" dijadwalkan tayang mulai 18 Desember mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel