Emosi Kompleks Kim Soo Hyun Saat Ketemu Sosok Misterius Dipuji Tim 'One Ordinary Day' Habis-habisan
TV

Jelang tayang perdana, Coupang Play merilis foto adegan Kim Soo Hyun di 'One Ordinary Day'. Mampu menampilkan emosi rumit, tim produksi memuji sang aktor habis-habisan.

WowKeren - Coupang Play baru saja merilis foto adegan terbaru "One Ordinary Day" yang akan segera tayang. Menyatukan akting ciamik aktor sekaliber Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won, drama ini merupakan remake dari "Criminal Justice" besutan BBC.

"One Ordinary Day" bercerita tentang mahasiswa biasa bernama Kim Hyun Soo (Kim Soo Hyun) yang hidupnya tiba-tiba jungkir balik karena dituduh sebagai tersangka kasus pembunuhan. Tidak pernah menanyakan kebenaran di balik tragedi tersebut, Shin Joong Han (Cha Seung Won) sebagai pengacara kelas tiga berupaya untuk membantu Kim Hyun Soo bebas dari segala tuduhan.

Cuplikan adegan yang baru saja dirilis adalah milik Kim Soo Hyun sebagai Kim Hyun Soo. Tampak pemuda itu mengemudi di malam hari dengan taksi ayahnya. Diam-diam Kim Hyun Soo membawa taksi sang ayah setelah acara bersama teman-teman yang semula dibatalkan tiba-tiba dilanjutkan.

Begitu tiba di jalan, Kim Hyun Soo kedapatan seorang penumpang misterius. Kim Hyun Soo yang lengah, pada akhirnya membiarkan penumpang itu naik. Dengan ekspresi tidak yakin dan bingung, pemuda itu tampak terkejut setelah mendengar komentar si penumpang misterius.


Emosi Kompleks Kim Soo Hyun Saat Ketemu Sosok Misterius Dipuji Tim \'One Ordinary Day\' Habis-habisan

Source: Naver

Untuk adegan ini, Kim Soo Hyun dengan sempurna menampilkan rasa ingin tahu seorang mahasiswa biasa dengan menunjukkan berbagai macam ekspresi wajah yang akurat. Emosi polis Kim Hyun Soo di sini tergambar dengan jelas.

Dibocorkan oleh tim produksi, Kim Soo Hyun menunjukkan dedikasinya sebagai aktor. Tak lama setelah menyelesaikan pengambilan gambar, Kim Soo Hyun memantau adegan tersebut dan meninjau aktingnya kembali. Bahkan tim produksi habis-habisan memuji sang aktor dalam hal permainan ekspresi dan berakting.

Sehubungan dengan itu, tim produksi berkata, "Kim Soo Hyun adalah aktor yang menolak stereotip dan menyampaikan emosi menyegarkan sekaligus menyentuh melalui aktingnya setiap saat. Tolong nantikan dan beri banyak perhatian untuk 'One Ordinary Day' di mana anda akan merasa tergerak sekali lagi oleh akting ekstensif Kim Soo Hyun."

Sementara itu, "One Ordinary Day" akan dirilis perdana pada 27 November. Dirangkum dalam delapan episode, drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 00.00 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru