IVE Rilis Teaser Video Rei Jelang Debut, Visual Sampai Posisi Rapper Jadi Sorotan
Twitter/IVEstarship
Musik

Dirilisnya video teaser 'Show What I Have' yang menampilkan Rei ini pun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari visualnya.

WowKeren - Girl grup baru Starship Entertainment, IVE, bersiap untuk debut mereka Desember mendatang. Starship meluncurkan video debut individu untuk masing-masing member IVE yang diawali dengan Ahn Yujin dan hari ini, Rabu (17/11), mereka merilis video teaser Rei.

IVE akan membuat debut mereka dengan album single pertama mereka yang berjudul "ELEVEN." Jadwal promosi mereka dibagi menjadi tiga bagian, "Have What We Want", "Show What I Have", dan "Eleven". Dua bagian pertama akan menyoroti kemampuan individu dan tim para member melalui film promosi, sedangkan teaser "Eleven" akan menampilkan konsep album debut mereka yang akan datang.

IVE telah merilis film teaser debut individu kedua "Show What I Have" yang dibintangi oleh Rei. Diselingi dengan foto dan klip, Rei memperkenalkan diri sebagai member asal Jepang dan ia memiliki peranan sebagai rapper dalam grup.

Dirilisnya video teaser "Show What I Have" yang menampilkan Rei ini pun menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang mengomentari visual serta posisinya sebagai rapper meski ia bukan orang Korea.


"Suaranya lucu banget," komentar netizen. "Dia orang Jepang, tapi posisinya rapper? Yah, aku pikir dia berbicara bahasa Korea dengan baik," kata netizen lainnya. "Apa cuma aku yang suka poni lucunya? Ada banyak orang yang tidak menyukainya," ujar yang lain.

"Visualnya terlihat lebih spesial dengan poni. Dia terlihat sedikit seperti Kim Yoo Jun?? Hyuna??" kata netizen. "Dia terlihat lebih cantik dengan rambut panjang, tapi dia sangat imut dan menggemaskan dengan rambut pendek," komentar netizen lainnya.

"Dia sangat imut. Dia juga berbicara bahasa Korea dengan baik," puji netizen. "Dia sangat imut... Aku pikir dia akan mendapatkan banyak penggemar," ujar lainnya. "Dia sekolah di Korea, jadi dia bisa berbicara bahasa Korea dengan baik dan pengucapannya juga baik," imbuh netizen yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait