Chani SF9 Ungkap Kesannya Main di Drama Rom-com Pertama 'Jinx' Bareng Eunseo Cosmic Girls
Twitter/kakaotvofficial
TV

Chani SF9 membagikan kesan usai membintangi 'Jinx' sebagai proyek komedi romantis pertamanya. Dalam drama ini, Chani berpasangan dengan Eunseo Cosmic Girls.

WowKeren - Belum lama ini, Chani SF9 menyelesaikan drama "Jinx" yang tayang di Kakao TV. Berpasangan dengan Eunseo WJSN (Cosmic Girls), drama ini menjadi proyek komedi romatis perdananya.

Menyatukan genre fantasi dan rom-com, "Jix" mengangkat kisah Kyu Han (Chani) yang terkena kutukan cinta. Meski tampak seperti siswa biasa-biasa saja, Kyu Han akan mengalami kesialan acap kali bersin hingga memaksanya masuk di situasi tidak menguntungkan. Terlepas dari itu semua, ia berusaha memenangkan cinta sepihak kepada Se Kyung (Eunseo).

Drama ini menyoroti tekad dan keinginan Kyu Han dalam mengejar cinta meski kesialan selalu membayangi. Cinta polosnya kepada Se Kyung juga membantunya mengobati luka terdalamnya. Kisah "Jinx" dinilai dekat dengan pemirsa karena mengangkat gaya hidup mahasiswa yang realistis kendati mengangkat tema fantasi.

Baru-baru ini, Chani mengungkapkan kesan setelah bermain di proyek rom-com pertamanya selama menjadi aktor. Dengan jujur, maknae SF9 tersebut mengungkapkan sudah lama ingin mencoba genre komedi romantis. Namun ternyata genre rom-com berada di luar bayangannya.


Chani SF9 Ungkap Kesannya Main di Drama Rom-com Pertama \'Jinx\' Bareng Eunseo Cosmic Girls

Source: Naver

"Karena itu adalah genre yang ingin kucoba, aku bersenang-senang saat syuting. Genre romansa ternyata lebih sulit dari dugaanku. Aku mencoba yang terbaik untuk menggambarkan banyak ekspresi dalam emosi cinta sebanyak yang aku bisa," terang Chani.

Sebagai seorang aktor, ia tidak mengaku ingin selalu mencoba berbagai karakter. "Jika proyeknya bagus dan karakternya menyenangkan, aku ingin mencobanya tak peduli bagaimanapun itu. Aku tidak mau menetapkan batasan. Karena setiap karakter punya pesona masing-masing, aku ingin menunjukkan pada pemirsa berbagai macam akting," tuturnya.

Terakhir, Chani mengaku punya banyak kenangan indah dengan proyek "Jinx" sehingga ia berterima kasih kepada pemirsa yang sudah menonton. Pemilik nama asli Kang Chan Hee itu bertekad akan menunjukkan lebih banyak proyek dan tetap menampilkan pesonanya sebagai member SF9.

"Kuharap proyek ini dikenang sebagai drama yang hangat oleh banyak orang. Aku akan bekerja untuk menyambut anda segera sebagai Chani SF9, serta dengan proyek yang bagus sebagai karakter baru," tutupnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel