Chaewon dan Jinsol APRIL Muncul ke Publik Beri Kabar Baru di Tengah Isu Bullying Belum Tuntas
Selebriti

Dalam beberapa bulan yang lalu, isu bullying yang dilakukan kalangan artis Korea tampaknya tidak semuanya terselesaikan secara beres. Namun, baru-baru ini dua member APRIL yang hiatus karena permasalahan tersebut muncul ke publik.

WowKeren - Kasus bullying yang dilakukan oleh sederet artis yang terungkap dalam beberap waktu terakhir ini secara perlahan mulai memudar. Pasca terduga para korban seperti salah satunya contoh kasus dari mantan member APRIL yakni Lee Hyunjoo yang terungkap, tampaknya grup ini semakin tidak ada suaranya lagi untuk mengungkapkan kebenarannya.

Sudah 9 bulan sejak terakhir kali publik mendengar kabar dari salah satu anggota APRIL pasca Hyunjoo melayangkan pernyataan sebagai korban bullying yang diungkap melalui saudara laki-lakinya. Setelah lama tidak pernah muncul di publik, dua anggota APRIL yakni Chaewon dan Jinsol baru-baru ini melakukan siaran langsung YouTube dan memberi tahu penggemar mereka sambil mengobrol tentang kesehatan mereka saat ini.

Pada Senin (15/11), kedua anggota APRIL itu mengobrol dengan penggemar mereka selama hampir satu jam di channel YouTube Chaewon yang dinamai "Honey". Selama sesi siaran langsung, mereka berbagi cerita tentang apa yang telah dilakukan selama 9 bulan hiatus dari industri hiburan.

"Aku baik-baik saja. Aku baru saja makan dan tidur akhir-akhir ini," ungkap Chaewon yang memperlihatkan keadaannya dengan baik-baik saja. Sedangkan Jinsol justru berbeda karena ia lebih banyak bernyanyi.

"Selama waktu hiatusku, aku banyak bernyanyi. Aku menghabiskan waktuku untuk bernyanyi apa pun," ungkapnya. Kedua member APRIL ini juga menyinggung tentang kesehatan fisik mereka ketika seorang netizen mengomentari wajah keduanya yang terlihat lebih ramping dari sebelumnya.


"Aku memang kehilangan berat badanku dalam beberapa waktu ini. Sejak aku kehilangan berat badan, aku memutuskan untuk berolahraga lebih rajin," lanjut Jinsol menjelaskan. "Aku lebih sering jalan-jalan," ungkap Chaewon yang juga memberikan ucapannya.

Meski keduanya sudah muncul di hadapan publik, namun netizen masih penasaran dengan anggota APRIL lainnya. Diwakili Jinsol dan Chaewon, mereka berbagi bahwa semua anggota APRIL lainnya juga baik-baik saja.

"Mereka semua baik-baik saja. Aku pikir jika mereka ditanya pertanyaan yang sama seperti kita, mereka akan menjawab dengan cara yang sama. Mereka makan dengan baik dan tidur nyenyak," jawab Chaewon dengan tegas.

Netizen yang menonton siaran langsung di YouTube terus berkomentar dan bertanya tentang kesehatan anggota APRIL karena kontroversi bullying sebelumnya. Dengan bijaknya, kedua member ini terus meyakinkan netizen bahwa mereka baik-baik saja dan berharap terus menjaga kesehatan.

Sementara itu, tuduhan yang memicu ledakan bolak-balik antara anggota APRIL, agensi APRIL DSP Media, dan Hyunjoo semakin memanas. Karena permasalahan semakin runyam dan terus menerus menyalahkan pihak APRIL dan agensinya, publik secara perlahan berbalik membela Hyunjoo yang diduga menjadi korban. Oleh karena itu, permasalahan inilah yang menjadi faktor hiatus paksa mereka.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru