Sosok Kim Tae Hee yang Pintar dan Cantik Sejak Dulu, Intip Foto-Fotonya Semasa Kuliah
Selebriti

Kim Tae Hee memiliki kecantikan yang tak tertandingi selama masa sekolah menengahnya hingga siswa laki-laki mendaftar di sejumlah besar kelas di akademi di Ulsan untuk melihatnya.

WowKeren - Kim Tae Hee merupakan aktris representatif di industri hiburan dengan kecerdasan dan kecantikan. Aktris tersebut berhasil mempertahankan nilai tertinggi saat bersekolah di Ulsan Girls' High School, sebuah sekolah menengah perempuan bergengsi di Ulsan.

Kim Tae Hee memiliki kecantikan yang tak tertandingi selama masa sekolah menengahnya hingga siswa laki-laki mendaftar di sejumlah besar kelas di akademi di Ulsan untuk melihatnya, memasuki Departemen Pakaian di Universitas Nasional Seoul dengan nilai sangat baik.

Kim Tae Hee mendapatkan popularitas besar bahkan saat kuliah di Universitas Nasional Seoul. Aktris kelahiran 1980 itu disebut sebagai salah satu dari "tiga wanita tercantik di Universitas Nasional Seoul".

Aktris Honey Lee, juniornya di Seoul National University, juga menyebutkan dalam sebuah wawancara betapa populernya Kim Tae Hee. "Kim Tae Hee seperti Yesus. Orang-orang berkumpul ketika dia lewat," ujarnya.


Sosok Kim Tae Hee yang Pintar dan Cantik Sejak Dulu, Intip Foto-Fotonya Semasa Kuliah

Source: Kbizoom

Di sisi lain, Kim Tae Hee, yang membuat debut layar lebarnya dengan film "Last Present", mendapat perhatian publik karena berperan sebagai karakter antagonis yang pedih dalam drama "Stairway to Heaven" (2003).

Pada saat itu, dia memamerkan kecantikannya yang bersinar sampai-sampai orang-orang berseru, "Bukankah penjahatnya lebih cantik daripada karakter utama wanita?" dan muncul sebagai wajah No.1 di industri periklanan.

Sementara itu, Kim Tae Hee menikah dengan penyanyi Rain pada tahun 2017 dan mereka memiliki dua anak perempuan. Pada 12 November, dia mengunggah beberapa foto di Instagram dan menulis, "Aku harap saya dapat segera kembali dengan pekerjaan yang baik. Cuaca tiba-tiba menjadi terlalu dingin. Semuanya, hati-hati jangan sampai masuk angin!"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait