Bongkar Harga Tiket VIP, Ayu Ting Ting Girang Banget Bakal Nonton Konser BTS di LA
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting tak sabar ingin segera menonton konser BTS di LA, Amerika Serikat pada November dan Desember mendatang. Benar-benar beruntung, Ayu mendapatkan tiket kategori VIP.

WowKeren - Ayu Ting Ting jadi salah satu orang beruntung karena bisa mendapatkan tiket konser BTS (Bangtan Boys) yang bertajuk "PERMISSION TO DANCE ON STAGE - LA". Bagaimana tidak? Tiket tersebut jadi rebutan para ARMY di seluruh dunia.

Menariknya, Ayu mendapatkan tiket tersebut dari Ivan Gunawan. Tak diketahui pasti apa alasannya, desainer yang akrab disapa Igun itu memberikan tiga tiket sekaligus untuk Ayu.

"Jadi kan Ayu mau ke Amerika, jadi ya gue kasih hadiah buat dia, nonton konser BTS nanti," kata Ivan Gunawan di acara "Brownis" Trans TV, Selasa (16/11).

Ayu Ting Ting tampak sangat senang dengan hadiah itu. Rencananya, tiket itu akan digunakan oleh Bilqis, Syifa, dan Ayu sendiri.

Dijelaskan Ayu, ia mendapat tiket kategori VIP yang cukup sulit didapat. "Sama aja, ada VIP, tapi kan duduknya juga sama aja nggak jauh, deket-deket," kata Ayu Ting Ting membahas soal kategori tiket yang diberikan Ivan Gunawan.


Tak lupa pelantun "Sambalado" itu mengucapkan terima kasih kepada Ivan Gunawan karena perhatian tersebut. "Iya, sama-sama," balas Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, Ruben Onsu yang juga ada di sana pun memberikan saran untuk Ayu Ting Ting. Ia menyeletuk agar Ayu meminta uang saku ke Ivan Gunawan untuk keperluan selama di Amerika.

"Nggak usah digituin (ditagih), dia juga paham lah entar," ujar Ayu Ting Ting seraya tertawa. "Tiket BTS Rp60 juta, ya dikasih jajan Rp40 juta biar cepek (Rp100 juta) lah."

Menurut penuturan Ayu, bisa diperkirakan harga tiket kategori VIP untuk konser BTS ini sekitar Rp20 juta per satunya. Sementara itu, BTS akan menggelar empat pertunjukan konser mereka di LA pada 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember mendatang. Semoga negara-negara lainnya bisa segera menyusul untuk dikunjungi BTS lewat konser, ya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait