Transformasi Shin Hyun Bin di 'Reflection of You' Diulas Positif, Rahasia Akting Memukau Terungkap
Instagram/jtbcdrama
TV

Akting Shin Hyun Bin dalam dramanya bersama Go Hyun Jung, 'Reflection of You', mendapatkan ulasan positif. Berikut rahasia aktngnya yang memukau ikut terungkap.

WowKeren - Shin Hyun Bin tengah mendapat sorotan positif atas perannya di "Reflection of You" besutan JTBC. Beradu akting dengan aktris yang lebih senior, Go Hyun Jung, pesona pemeran Jang Gyeo Ul di "Hospital Playlist" itu tak lantas surut.

Dalam "Reflection of You", Shin Hyun Bin memerankan karakter Goo Hae Won seorang perempuan yang kehilangan cahaya karena luka di masa lalu. Karena pertemuan singkat dengan Jung Hee Joo (Go Hyun Jung), kehidupan masa muda yang cemerlang berubah menjadi menderita.

"Reflection of You" yang mengangkat genre thriller psikologis menyuguhkan karakter Shin Hyun Bin sebagai kontrol permainan. Berdasar ulasan media setempat, Goo Hae Won berhasil mempermainkan emosi pemirsa lewat akting Shin Hyun Bin yang padat dan halus.

Baru-baru ini, JTBC merilis foto Shin Hyun Bin di lokasi syuting "Reflection of You" sekaligus menguak rahasia akting memukau sang aktris. Di balik penampilan berkualitas tinggi, Shin Hyun Bin menganalisis naskah dan mematau adegannya secara konstan sebagai bagian dari pekerjaan menghidupkan sebuah karakter.


Transformasi Shin Hyun Bin di \'Reflection of You\' Diulas Positif, Rahasia Akting Memukau Terungkap

Source: JTBC

Selain itu, foto adegan di mana Shin Hyun Bin sebagai Goo Hae Won membakar mantel hijau di episode 10 juga menarik perhatian. Adegan tersebut membekas di benak pemirsa lantaran memperlihatkan kontras antara air mata membakar dan kemarahan dingin Goo Hae Won.

Shin Hyun Bin berhasil bertransformasi menjadi karakter dengan garis emosi yang berubah-ubah dan membutuhkan kemampuan berkonsentrasi tinggi. Kala itu, Goo Hae Won harus kehilangan kakeknya di mana semakin membakar niatnya membalas dendam pada Jung Hee Joo yang berselingkuh dengan suaminya, Seo Woo Jae (Kim Jae Young).

Dengan demikian, setiap adegan yang dibuat dengan kombinasi dari akting solid, upaya tanpa henti dan kasih sayang Shin Hyun Bin membuat "Reflection of You" semakin bersinar. Sudah memasuki titik balik signifikan dalam hubungan persegi di dalam cerita, Shin Hyun Bin diharapkan akan menampilkan akting menyenangkan hingga titik akhir.

Sementara itu, episode 11 "Reflection of You" bisa disaksikan pada hari ini, Rabu (17/11). Drama ini mengisi slot tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel