Hyeri Girl's Day Pamer Foto Bareng 'Cowok Orang', Keberadaan Kekasih Resmi Dipertanyakan
Instagram/hyeri_0609
Selebriti

Bukan sesuatu yang baru bagi publik melihat kebersamaan Hyeri Girls' Day bersama rekan-rekannya karena kepribadiannya yang dikenal supel dan ramah. Namun, di unggahan terbarunya ia justru diprotes oleh netizen.

WowKeren - Setelah membintangi drama bersama-sama, hubungan akrab antara Hyeri Girl's Day bersama rekan satu dramanya terjalin dengan baik. Salah satunya dengan Lee Dong Hwi yang pernah berada di satu drama "Reply 1988" yang dirilis pada tahun 2016 lalu.

Pada Seni (15/11), Hyeri mengunggah foto terbarunya di Instagram yang menunjukkan sesi pemotretan dengan Lee Dong Hwi. Tampaknya, keduanya didapuk menjadi model untuk sebuah merek sehingga mengharuskan keduanya melakukan sesi pemotretan bersama.

Karena mereka berfoto bersama dengan membawa sebuah kue tart, netizen pun berkumpul dan mempertanyakan tentang kekasih Hyeri dan Lee Dong Hwi itu sendiri. Seperti diketahui, Hyeri telah lama menjalin hubungan dengan aktor yang sama-sama terlibat di drama tersebut alias cinta lokasi yakni Ryu Jun Yeol. Maka tidak heran jika Lee Dong Hwi juga mengenal Ryu Jun Yeol.

Begitu pula dengan Lee Dong Hwi yang menjalin hubungan dengan Jung Ho Yeon sejak 6 tahun lebih. Karena akrab satu sama lain, Hyeri juga kerap menunjukkan keakrabannya dengan Jung Ho Yeon setelah aktris sekaligus model tersebut meraup popularitas lewat drama "Squid Game".


Maka tidak heran jika netizen mempertanyakan kapan Hyeri mengunggah foto bersama kekasihnya sendiri dan bukan "kekasih" orang. Dari sana, netizen berkomentar secara bercanda mengenai hubungan pertemanan ini.

"Foto breng Jungpal-nya mana?" komentar netizen. "Aku kaget banget, kirain sama Jungpal, yok bisa yok," tulis komentar netizen lainnya. "Tinggal up foto berdua breng Jungpal kali yaa," komentar netizen lainnya.

Perlu diketahui bahwa nama "Jungpal" alias Jung Hwan yang disebutkan oleh netizen merupakan peran Ryu Jun Yeol di drama "Reply 1988". Sedangkan Dong Ryong adalah karakter yang diperankan oleh Lee Dong Hwi dan Sun Duk Sun dimainkan oleh Hyeri dimana mereka diceritakan merupakan rekan sesama pelajar dengan kisah yang konyol sekaligus mengharukan.

Karena dikenal pernah bermain di dalam drama yang sama, hubungan Hyeri dengan Lee Dong Hwi selalu akrab meski "Reply 1988" sudah lama tayang. Bahkan, keduanya juga saling mengenal pasangan masing-masing sehingga tidak heran jika netizen mempertanyakan keberadaan Ryu Jun Yeol di unggahan Hyeri.

Sementara itu, Hyeri akan kembali menghibur pemirsanya lewat drama "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" yang dibintangi bersama Yoo Seung Ho. Sedangkan Lee Dong Hwi sendiri dikabarkan akan membintangi drama "Glitch" dan beradu akting dengan Jeon Yeo Bin.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru