Hendery WayV dan Shotaro NCT Akrab dan Pelukan Manis Meski Beda Unit
Instagram
Selebriti

Rabu (17/11), Hendery membagikan postingan baru di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat foto-fotonya bersama Shotaro dan mereka berpose bersama dan terlihat sangat akrab.

WowKeren - Saat ini kegembiraan para penggemar atas album NCT yang akan datang, "Universe", terus meningkat. Sambil menantikan perilisannya, mereka mulai disuguhi foto dan interaksi yang menggemaskan di antara para member, salah satunya antara Hendery WayV dan Shotaro [c=NCT,

Rabu (17/11), Hendery membagikan postingan baru di akun Instagram @i_m_hendery. Postingan tersebut memuat foto-fotonya bersama Shotaro dan mereka berpose bersama dan terlihat sangat akrab dengan satu sama lain.

Dalam foto-foto unggahan Hendery, Shotaro tampak memeluk member asal Macau tersebut dan bersandar di dadanya. Lucunya, Hendery terlihat jauh lebih tinggi dari Shotaro meski sebenarnya tinggi badan mereka kurang lebih sama.

Hendery memberi keterangan foto hanya dengan "Sangat dingin," Shotaro menjawab dengan komentar berupa emoji hati hijau kecil.


Karena Shotaro baru debut di NCT dalam album NCT 2020 "Resonance" tahun lalu, senang melihat seberapa dekat dan lebih nyaman dirinya dengan para member lain, terutama karena dia belum menjadi bagian dari unit tetap, sesuatu yang mungkin bisa berubah ketika perilisan "Universe".

Interaksi antara Shotaro dan Hendery ini juga membuat para penggemar memposting tentang momen manis lainnya antara Shotaro dan anggota WayV, termasuk video di mana Hendery terlihat menghibur Shotaro yang gugup sebelum tampil.

Penggemar lain telah berspekulasi tentang apa yang mungkin dilakukan oleh Hendery dan Shotaro, seperti yang ditulis Hendery untuk foto-foto yang sama di akun Weibo-nya, "Saat syuting telah berakhir, kita akan makan sesuatu yang enak nanti."

Kemungkinan mereka sedang syuting sesuatu untuk album "Universe". Dalam hal ini, kita memiliki beberapa momen lucu antara Hendery dan Shotaro untuk dinantikan ketika album dirilis pada bulan Desember.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru