Suka Langgar Aturan, Ini Potret Hyeri di Still Cut Terbaru 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon'
Instagram/kbsdrama
TV

Pada Kamis (18/11), KBS kembali merilis foto adegan Hyeri Girl's Day untuk drama barunya yang berjudul 'When Flowers Bloom, I Think of the Moon'. Intip potretnya berikut ini.

WowKeren - KBS semakin gencar melakukan promosi jelang penayangan episode perdana drama "When Flowers Bloom, I Think of the Moon". Salah satunya dengan merilis foto adegan Hyeri Girl's Day yang berperan sebagai Kang Ro Seo.

"When Flowers Bloom, I Think of the Moon" mengambil latar belakang Dinasti Joseon akhir ketika larangan alkohol diberlakukan secara ketat. Ceritanya berfokus pada romansa berisiko antara seorang inspektur berprinsip yang menindak pembuat alkohol ilegal dengan seorang wanita yang menjual alkohol secara ilegal.

Yoo Seung Ho berperan sebagai inspektur bernama Nam Young yang datang ke Hanyang (sekarang Seoul) untuk menemukan kesuksesan. Dia memiliki penampilan fisik menarik dan merupakan orang yang berprinsip.

Suatu hari, Nam Young bertemu dengan Kang Ro Seo (Hyeri), putri dari keluarga bangsawan miskin. Dia adalah seorang pencari nafkah yang tidak keberatan menyeduh alkohol selama periode larangan alkohol demi melunasi utang keluarganya.

Foto adegan yang baru yang dirilis menampilkan pesona unik dan berani Kang Ro Seo. Dia merintis jalannya sendiri dengan melompati tembok tinggi hingga seolah sedang berkata, "Tempat di mana aku berjalan adalah jalan."


Kang Ro Seo juga tampak sedang duduk di tanah untuk menunggu seseorang yang akan berbisnis dengannya. Meskipun dia tidak seanggun wanita bangsawan pada umumnya, matanya dipenuhi dengan tekad tak tergoyahkan untuk melawan norma yang ada.

Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, produser "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" turut mengungkap detail kepribadian Kang Ro Seo. Menurut produser, Kang Ro Seo adalah karakter penuh pesona yang bisa membuat pemirsa terpikat.

Produser berkata, "Kang Ro Seo adalah 'pelanggar aturan hidup' yang tidak takut apapun jika itu untuk membantu kakak laki-lakinya dan mencari nafkah. Tolong nantikan penampilannya saat dia menyimpang dari kelas bangsawan, mengabaikan apa yang orang-orang pikirkan dan melanggar hal-hal tabu."

Sementara itu, "When Flowers Bloom, I Think of the Moon" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "The King's Affection" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Sungkyunkwan Scandal" ini akan mulai tayang pada 20 Desember mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts